Catat, Slank Bakal Gelar Konser Smile Indonesia di Candi Prambanan Klaten Pada 17 Desember mendatang.
Hiburan

17 Desember, Slank Konser di Candi Prambanan

  • Solo, Jatengaja.com - Grup band Slank papan atas di Tanah Air bakal menggelar konser bertajuk ‘Smile Indonesia’ dalam rangka merayakan HUT ke-39 kiprah bermusik grup tersebut.
Hiburan
Ties

Ties

Author

Solo, Jogjaaja.com - Grup band Slank papan atas di Tanah Air bakal menggelar konser bertajuk ‘Smile Indonesia’ dalam rangka merayakan HUT ke-39 kiprah bermusik grup tersebut.

Grup band Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee bakal menggelar konser Smile Indonesia di Candi Prambanan, Klaten Jawa Tengah pada 17 Desember mendatang.

Demikian disampaikan personel Slank, Ivanka usai menemui Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo di Hotel Alila Solo, Senin  (28/11).

Ivanka mengundang Gubernur Jateng, Ganjar untuk hadir dalam Konser Slank yang bertajuk ‘Smile Indonesia’ tersebut.

“Jadi konteksnya ketemu pak Ganjar kita bilang lagi mau angkat di konser itu semangat kebangsaan, kebersamaan, gotongroyong, dan persatuan,” kata Ivanka usai bertemu Ganjar.

Semangat kebersamaan, kebangsaan dan persatuan itu, kata Ivanka, ingin digelorakan lagi oleh Slank karena saat ini terjadi polarisasi di Indonesia.

“Dari jaman dulu sudah beda dan kita berkonsensus bersama bahwa di 28 Oktober sepakat bahwa kita ini Indonesia. Kita mau ulang dan mengingatkan lagi ke teman-teman Slankers khususnya,” ujarnya.

Menurut bassist Slank itu, Ganjar menyambut baik rencana konser karena mempunyai keresahan yang sama dengan Slank.

“Beliau dukung dan juga di acara itu Slank mau memberdayakan teman-teman Slanker yang udah berwirausaha, kita mau hadirkan di situ. Jadi satu visi,” ujar Ivanka.

Ivanka berharap Ganjar akan hadir di konser  yang diperkirakan dihadiri tujuh ribu orang akan datang memeriahkan konser Smile Indonesia. 

Sementara, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo antusias dengan tajuk dari konser Slank bertema tema kebangsaan dan semangat persatuan harus terus digelorakan. Sehingga masyarakat terus ingat dan mereduksi kelompok yang punya tujuan memecah belah.

“Keren, apalagi di situasi yang serba sensitif sekarang ini. Tujuannya murni menggelorakan semangat kebangsaan. Ya insyaAllah saya hadir,” tandasnya.

Dalam konser tersebut akan dilelang kaos dengan logo acara yang ditandatangani Ganjar Pranowo. Hasilnya akan digunakan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan. (-)