Nirina Zubir, baru-baru ini dihadapkan pada kasus penggelapan sertifikat tanah oleh ART-nya.
Home

6 Seleb Ini Punya Pengalaman Buruk dengan ART

  • asus penggelapan sertifikat tanah selebriti Nirina Zubir yang melibatkan Asisten Rumah Tangganya (ART) terus bergulir. Kasus ini menambah deretan selebriti-selebriti tanah air yang pernah memiliki pengalaman buruk dengan ART. Tak hanya mengalami kerugian moril, Sebagian dari seleb ini juga harus rugi secara materiil.
Home
Tyo S

Tyo S

Author

JAKARTA, Jogjaaja.com - Kasus penggelapan sertifikat tanah selebriti Nirina Zubir yang melibatkan Asisten Rumah Tangganya (ART) terus bergulir. Kasus ini menambah deretan selebriti-selebriti tanah air yang pernah memiliki pengalaman buruk dengan ART. Tak hanya mengalami kerugian moril, Sebagian dari seleb ini juga harus rugi secara materiil.

Berikut ini adalah selebriti tanah air yang pernah memiliki pengalaman buruk dengan ART:

1. Nirina Zubir

Kasus Nirina Zubir merupakan kasus terbaru dalam hubungan majikan seleb dengan ART. Dalam hal ini, ART Nirina Zubir menggelapkan aset keluarga yang meliputi enam asset tanah. Akibat ulah ART-nya ini, keluarga Nirina Zubir mengalami kerugian hingga Rp17 miliar.

2. Via Vallen

ART Via Vallen kerap memakai baju miliknya secara diam-diam. Bahkan ART tersebut juga kerap membawa barang hingga uang dari rumah Via.

3. Dewi Perssik

ART Dewi Perssik juga sering berulah. Beberapa hal yang dilakukan ART-nya itu menyebabkan kerugian bagi Dewi Perssik, seperti merusak barang, meminjam uang, hingga mengaku tidak digaji.

4. Cut Meyriska

Pengasuh anak Cut Meyriska pernah lali dan membuat putra jatuh. Selain itu, ART-nya juga pernah membuat bubur dari nasi yang sudah basi.

5. Yenny AFI

Yenny AFI pernah mengalami kasus pencurian yang dilakukan ART-nya. Uang, emas, jam tangan, sampai gadget digasak ART tersebut. 

6. Bunga Zainal

ART Bunga Zainal mengaku sudah terbiasa bekerja. Namun kenyataannya, ART tersebut tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga apapun. (*)