Sleman

ACE Amplaz Tawarkan Inspirasi Produk Bundling

  • SLEMAN, Jogjaaja.com -  Ace Ambarrukmo Plaza (Amplaz), Pusat Retail Perkakas dan Gaya Hidup memberikan suguhan ide inspirasi produk bundling, yaitu menggab
Sleman
Ties

Ties

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com -  Ace Ambarrukmo Plaza (Amplaz), Pusat Retail Perkakas dan Gaya Hidup memberikan suguhan ide inspirasi produk bundling, yaitu menggabungkan lebih dari satu produk yang berkaitan dalam satu paket  harga lebih hemat, yang berlangsung akhir Maret 2023.

"Program ini menarik, karena yang tadinya pelanggan tidak terpikirkan untuk beli barang penunjang, lalu kami tawarkan ide inspirasi beli paket, apalagi harganya jauh lebih hemat," kata Sekar Tyas Nareswari yang merupakan Store Manager Ace Ambarrukmo Plaza, Minggu (26/2/2023).

Misalnya alat pembuat kopi drip coffee maker dibundling atau dipaketkan dengan alat pembuat roti tawar bakar 2 in 1 sandwich maker yang harga normalnya jika ditotal senilai Rp559 ribu, melalui promo bundling ini, bisa diperoleh hanya dengan Rp489 ribu.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya juga menyuguhkan lebih dari 40 paket produk yang sebelumnya tidak pernah sebanyak ini dan tersebar displaynya dari muka store hingga belakang store yang membuat perjalanan mengelilingi store menjadi lebih menarik.

"Experience seru bagi pelanggan, apalagi ada yang kami kemas layaknya parcel untuk yang barang kecil dan ada pula yang diblow up di endcap dan floor display untuk barang berdimensi besar,” terang dia.

Sekar mengungkapkan bahwa bulan Februari ini setiap minggunya selalu bergantian  ditawarkan barang-barang bertajuk ‘Tebus Hemat’ yang terutama didisplay di area kasir.  

Pelanggan yang berbelanja lebih dari Rp300 ribu dan Rp1 juta, bisa memilih produk tebus hemat dengan harga yang bisa dibayarkan hanya separuhnya saja atau harga spesial khusus.

Ada pula apresiasi untuk pemegang kartu bank BRI bisa mendapatkan potongan senilai 100 ribu setiap bertransaksi 1,5 juta. Selain itu, jika berbelanja dengan MISS ACE, sebuah mobile aplikasi dari rupa-rupa.com, ada tambahan promo dengan memasukkan kode voucher ‘GAJIANUNTUNG’, akan dapat cashback hingga 300ribu dengan total transaksi mulai 1,5 juta yang berlaku hanya sampai akhir bulan februari.

 

“Belanja di Ace Ambarrukmo Plaza itu, selalu kami kedepankan sikap helpful dari seluruh tim sales, yaitu mampu menjadi selayaknya konsultan yang memberikan solusi terhadap kebutuhan produk yang tepat dan inspiratif bagi customer kami," pungkasnya. (Anz)