Jogja

AHY Ingin LavAni Hattrick di Proliga 2024

  • YOGYA, Jogjaaja.com Pembina klub bola voli LavAni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan di ajang Proliga tahun 2024 klubnya bisa mempertahankan gelar juara
Jogja
Leon

Leon

Author

YOGYA, Jogjaaja.com Pembina klub bola voli LavAni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan di ajang Proliga tahun 2024 klubnya bisa mempertahankan gelar juara seperti tahun lalu. Sebab Menteri Agraria dan Tata ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) itu ingin LavAni bisa meraih hasil Hattrick di ajang Proliga.

"Tapi tentu kami tidak pernah langsung merasa sudah hebat. Justru kami harus terus berlatih mempersiapkan diri karena tahun selain berat lawan-lawannya juga tangguh," ucapnya, Kamis (25/4/2024).

Pada hari pertama pembukaan ajang PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Jogja, Kamis (25/4) ini. Tuan rumah LavAni berhasil menumbangkan lawannya Jakarta Garuda Jaya dengan skor 3-0.

Walaupun menang pada laga pembuka. Namun putra pertama dari Presiden RI ke-6 itu tetap mengapresiasi perjuangan lawannya, yakni Jakarta Garuda Jaya. Sebab baginya tim tersebut adalah tim yang bermain dengan para pemain muda dengan usia di bawah 20 tahun.

"Tapi mereka sudah bisa menunjukkan kelasnya. Termasuk punya kepercayaan diri dan memilih materi pemain yang bagus. Tinggal terus dimatangkan sehingga bisa terus kompak," katanya.

Dan menurut AHY LavAni sendiri walaupun menang tetap harus berbenah. Karena sebagai pembina Putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin performa LavAni semakin hari di setiap pertandingannya semakin baik.

Tak hanya itu saja AHY juga berharap ke depan LavAni bisa semakin kokoh dan lebih baik secara offends dan defensenya. Walaupun di pertandingan pembuka tadi ada beberapa kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Namun mudah-mudahan bisa kami perbaiki.

"Karena lawan-lawan juga tangguh. Jadi saya berharap LavAni bisa semakin kompak, strateginya berjalan, termasuk kerjasamanya juga semakin baik," tandasnya.