Jogja

Angkat Pariwisata Lokal, Ndarboy Ambyarkan Redkonser di Kridosono

  • YOGYA, Jogjaaja.com - Yogyakarta selama ini dikenal sebagai kota wisata dan itu terbukti dengan tingginya hunian hotel dan akomodasi lainnya di saat musim libur
Jogja
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com - Yogyakarta selama ini dikenal sebagai kota wisata dan itu terbukti dengan tingginya hunian hotel dan akomodasi lainnya di saat musim liburan. Misalnya melalui platform aplikasi RedDorz.

Sebagai platform perhotelan dan akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz akan melangsungkan RedKonser di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 17 Maret 2023 secara gratis. RedKonser merupakan konser lokal pertama yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi industri pariwisata seperti RedDoorz.


Founder & CEO RedDoorz Amit Saberwal didampingi Henry Manampiring selaku Regional VP Marketing RedDoorz menjelaskan RedKonser ini juga menjadi bentuk ucapan terima kasih RedDoorz kepada property owners di Yogyakarta yang telah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan RedDoorz di tahun 2022.
 

"Pariwisata di Yogyakarta selalu menunjukkan okupansi tinggi. Bahkan, beberapa waktu lalu tembus 90 persen
RedDoorz yakin kedepannya pariwisata lokal lainnya akan ikut bangkit seperti halnya Yogyakarta dengan kehadiran acara seperti RedKonser.Dicabutnya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tentu akan meningkatkan pergerakan pariwisata lokal dan mengembangkan ekonomi Indonesia," ungkap Amit Saberwal.

Dia menjelaskan kehadiran acara-acara besar seperti RedKonser juga akan membantu meningkatkan aktivitas ekonomi dan sesuai dengan anjuran Presiden Joko Widodo agar masyarakat dapat beraktivitas normal kembali, seperti bermain sepakbola, jajan di warung kaki lima, traveling, serta menonton konser.

 

Suasana RedKonser di Stadion Kridosono 

Henry Manampiring selaku Regional VP Marketing RedDoorz menerangkan
sat ini, ada lebih dari 300 properti RedDoorz yang berlokasi di Yogyakarta, dengan itu RedDoorz yakin dapat mendatangkan pengunjung dan meningkatkan pergerakan pariwisata lokal di Indonesia melalui konser ini.

“Melalui RedKonser, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para travelers yang selama ini sudah menaruh kepercayaan kepada RedDoorz untuk singgah di properti kami setiap berpergian ke destinasi yang dikunjungi. Kami harap dengan adanya konser yang pertama kali digelar oleh RedDoorz ini, pergerakan pariwisata lokal di Indonesia dapat meningkat dan para pengunjung dapat beristirahat sejenak dari penatnya aktivitas sehari-hari dengan bersenang-senang bersama kami di konser nanti.”

RedKonser dijadwalkan untuk mulai pukul 18:30 WIB dengan menghadirkan beberapa musisi lokal yaitu Guyon Waton, Ndarboy Genk, dan dibuka oleh Some Island. Selain acara musik, RedKonser nantinya akan ditutup dengan pesta kembang api.

Tidak berhenti di situ, pengunjung juga dapat menikmati jajanan dan kuliner dari berbagai UMKM lokal, serta mengikuti berbagai kuis serta games untuk mendapatkan beragam hadiah menarik di RedKonser.

Tiket berupa gelang bisa didapatkan dengan menunjukan bukti bahwa sudah follow @reddoorzid di Instagram atau memiliki aplikasi RedDoorz di ponsel pribadi yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Untuk meramaikan RedKonser, RedDoorz juga memiliki hadiah menarik bagi 20 orang yang beruntung untuk berkesempatan menikmati konser dari ruang VIP backstage dengan cara mengikuti kuis yang diunggah di akun Instagram RedDoorz @reddoorzid. 

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan promo diskon khusus secara eksklusif di RedKonser. (*)