Salah satu menu olahan daging sapi di Pojok Taraman.
Budaya

Baru di Jogja, Spot Makan Daging Sapi Enak dan Murah

  • Buat kamu penyuka berbagai macam olahan daging, Pojok Taraman wajib masuk list. Pojok Taraman merupakan spot makan daging sapi baru yang enak dan murah di utara Jogja.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com – Buat kamu penyuka berbagai macam olahan daging, Pojok Taraman wajib masuk list. Pojok Taraman merupakan spot makan daging sapi baru yang enak dan murah di utara Jogja.

Berlokasi di Jalan Tarama Lima Nomor 1, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Pojok Taraman memiliki tempat yang super luas, nyaman, asri, dan suasananya adem bikin betah. Asli, hidden gem banget ini buat para pecinta daging sapi lho.

Daging di Pojok Taraman menggunakan daging sapi local 100 persen dan halal yang diolah istimewa. Daging sapi di sini sudah melalui proses 14 hari dry aged yang membuat dagingnya empuk dan berteksture lembut.

Varian menunya ada banyak banget! Salah satunya adalah BBQ & Steamboat. Harganya terjangkau banget mulai Rp149 ribu/pax bisa untuk 2-4 orang. Asikknya lagi, di sini free refill sayuran dan free nasi. 

Selain itu mereka punya menu aneka signature steak yang terjangkau. Yuk, buat para pecinta daging sapi, Cobain deh menu-menu di Pojok Taraman. Pojok Taraman buka setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB. (*)