Hiburan

Bersiap, Berikut Harga dan Cara Beli Tiket Konser Westlife di Jogja

  • YOGYA, Jogjaaja.com - Selain Bogor dan Surabaya, Jogja menjadi salah satu lokasi konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits pada 2 Oktober mendatang.Mul
Hiburan
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com - Selain Bogor dan Surabaya, Jogja menjadi salah satu lokasi konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits pada 2 Oktober mendatang.

Mulai hari Minggu (3/7/2022), tiket konser Westlife tersebut sudah dapat dibeli secara eksklusif di tiket.com.

Grup vokal yang beranggotakan empat personil, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan ini siap hadir menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang mengusung tema intimate concert bertajuk The Wild Dreams Tour.

Konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, dan “World of Our Own”.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing tiket.com mengatakan, pihaknya bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di Indonesia.

Konser tersebut digelar mulai 24 September di Sentul International Convention Center, di Jatim Expo Surabaya dan 2 Oktober di Candi Prambanan Jogja.

Menurutnya, Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia.

"Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia," katanya, melalui keterangan resminya, Minggu (3/7/2022).

Tiket konser Westlife sendiri sudah dapat dibeli mulai 3 Juli dengan berbagai pilihan kategori untuk para calon penonton.

Berikut daftar harganya:

Kategori Red (Restricted View), dihargai Rp960.000;
Kategori Bronze, dihargai Rp1,5 juta;
Kategori Silver, dihargai Rp1,8 juta;
Kategori Festival (Standing), dihargai Rp1,98 juta;
Kategori Gold dihargai Rp2,46 juta; dan,
Kategori Diamond (VVIP), dihargai Rp3,48 juta.

Adapun, untuk membeli tiket secara online dapat melalui Tiket.com. Berikut langkah-langkahnya:

Unduh aplikasi Tiket.com di Play Store (Android) atau App Store (iOS)
Login menggunakan nomor ponsel atau e-mail atau daftar akun terlebih dahulu
Masuk ke halaman pertama dan klik menu “Event” 
Klik fitur “Westlife “The Wild Dreams Tour All The Hits”
Pilih kategori tiket yang diinginkan Isi data pemesan tiket sesuai kartu identitas dengan benar
Pilih metode pembayaran yang diinginkan
Selesaikan pembayaran hingga tuntas
Setelah pembayaran sukses, e-tiket akan dikirimkan melalui e-mail yang telah

Anda daftarkan E-tiket nantinya akan ditukarkan dengan tiket fisik sebelum acara dimulai

Sebagai informasi, pembelian tiket diwajibkan menggunakan kartu identitas valid serta setiap orang dapat melakukan transaksi hingga maksimal 8 tiket.

 

Sementara itu, untuk tiket konser di Jogja hanya tersedia di website margariabatik.id dan enom.id serta di offline store. (Eff)