News

Berusia 92 Tahun, Rupert Murdoch Segera Menikah untuk Kelima Kalinya

  • Taipan media Rupert Murdoch telah mengumumkan pertunangannya dengan Ann Lesley Smith. Seorang mantan police chaplain
News
Ties

Ties

Author

NEW YORK-Taipan media Rupert Murdoch telah mengumumkan pertunangannya dengan  Ann Lesley Smith. Seorang mantan police chaplain (semacam konsultan spiritual untuk polisi).

Murdoch, 92, dan Smith, 66, bertemu pada bulan September di sebuah acara di kebun anggurnya di California. Pengusaha itu memberi tahu New York Post, salah satu medianya sendiri: "Saya takut jatuh cinta - tetapi saya tahu ini akan menjadi yang terakhir. Lebih baik. Saya bahagia."

Dia berpisah dengan istri keempat Jerry Hall tahun lalu. Murdoch menambahkan bahwa dia melamar  Smith pada Hari St Patrick. Meski sudah yang kelima kalinya melamar perempuan Murdoch mengaku sangat gugup.

Mendiang suami  Smith adalah Chester Smith, seorang penyanyi country dan eksekutif radio dan TV. "Bagi kami berdua, ini adalah hadiah dari Tuhan. Kami bertemu September lalu," katanya kepada New York Post Selasa 21 Maret 2023.

"Saya seorang janda selama 14 tahun. Seperti Rupert, suami saya adalah seorang pengusaha, Jadi saya berbicara dalam bahasa Rupert. Kami memiliki kepercayaan yang sama."

Murdoch, yang memiliki enam anak dari tiga pernikahan pertamanya, menambahkan: "Kami berdua menantikan untuk menghabiskan paruh kedua hidup kami bersama."

Pernikahan akan berlangsung pada akhir musim panas dan pasangan itu akan menghabiskan waktu mereka antara California, Montana, New York, dan Inggris.

Murdoch sebelumnya menikah dengan pramugari Australia Patricia Booker, jurnalis kelahiran Skotlandia Anna Mann, dan pengusaha kelahiran China Wendi Deng.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Amirudin Zuhri pada 21 Mar 2023