Ekonomi, Fintech & UMKM

Blibli Jadi Pelopor Layanan Tukar Tambah, Begini Cara Pakainya!

  • YOGYA, Jogjaaja.com - Berbeda dari tempat belanja online lainnya, Blibli semakin mengedepankan layanan tukar tambah pada aplikasinya.Layanan tukar tambah di Bli
Ekonomi, Fintech & UMKM
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com - Berbeda dari tempat belanja online lainnya, Blibli semakin mengedepankan layanan tukar tambah pada aplikasinya.

Layanan tukar tambah di Blibli bukanlah hal baru. Akan tetapi, Blibli menegaskan bahwa layanan tukar tambah yang biasa disebut dengan 'Tukar Tambah' menjadi salah satu faktor yang membuat pelanggan Blibli berbelanja produk elektronik di sana.

Blibli pun mengklaim sebagai pelopor layanan tukar tambah dan kini menjadi pemain utama layanan tersebut.

EVP Trade Partnership Blibli, Wisnu Iskandar mengatakan layanan Tukar Tambah ini sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

“Data internal kami menemukan ada beberapa alasan yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik di aplikasi kami yaitu lantaran adanya jaminan 100 persen barang orisinal, adanya gratis ongkir dan promo menarik, dan kami menyediakan layanan bernilai tambah seperti Tukar Tambah dan asuransi," ujar Wisnu dalam siaran persnya, Kamis (9/6).

"Maka dari itu, kami memastikan bahwa tiap pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik incaran, termasuk dengan menggunakan layanan Tukar Tambah,” sambung Wisnu.

Adapun cara melakukan tukar tambah lewat Blibli dijelaskan dia sebagai berikut:

Pilih produk dan klik panel Tukar Tambah.

Masukan lokasi tujuan anda.

Dapatkan harga untuk produk lama yang ingin ditukar dan,

Lakukan pembayaran hingga tunggu konfirmasi pengiriman. (Mg-01)