Bupati Bantul Abdul Halim Muslih memimpin apel pagi di Halaman Bank Bantul, Kamis (6/1/2021).
Bantul

Bupati Bantul Ajak ASN dan BUMD Semakin Produktif di 2022

  • Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk semakin produktif di tahun 2022. Hal ini disampaikan Bupati Bantul saat apel pagi awal tahun 2022 di Halaman Bank Bantul, Kamis (6/1/2021).
Bantul
Tyo S

Tyo S

Author

BANTUL, Jogjaaja.com – Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk semakin produktif di tahun 2022. Hal ini disampaikan Bupati Bantul saat apel pagi awal tahun 2022 di Halaman Bank Bantul, Kamis (6/1/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Bantul mengajak seluruh ASN untuk memperbarui niat di awal tahun baru untuk lebih mengabdikan diri kepada daerah, kepada Kabupaten Bantul demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bantul. 

Perbaikan atau pembaharuan harus menjadi komitmen Bersama agar di tahun 2022 dapat meraih prestasi yang lebih besar di banding tahun-tahun sebelumnya,” kata Abdul Halim Muslih. 

Bupati Bantul juga menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Bantul telah merangkai beberapa indikator utama atau target-target yang ingin dicapai, diantaranya memperbaiki kinerja ekonomi yang di Kabupaten Bantul dengan memperbaiki BUMD yang ada. BUMD, lanjutnya, memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai penyedia jasa yang bermanfaat bagi masyarakat Bantul dan sebagai lembaga yang diamanati untuk meningkatkan profit untuk membangun Kabupaten Bantul. Untuk itu, dibutuhkan SDM yang berkomitmen tinggi, bekerja iklhas, dan profesionalitas.

“Saya minta seluruh pelayan publik di BUMD mengawali tahun ini dengan bersyukur agar bisa semakin produktif. Selanjutnya kita bekerja dengan profesional, berrsinergi bersama, fokus pada tugas yang kita miliki sehingga target BUMD target Kabupaten dapat tercapai,” pungkasnya. (*)