Buy Now Stay Later Ala Hotel Sheraton Mustika Jogjakarta
Budaya

Buy Now Stay Later Ala Hotel Sheraton Mustika Jogjakarta

  • SLEMAN, Jogjaaja.com - Hotel Sheraton Mustika Jogjakarta menawarkan aneka promosi staycation bagi pelanggan setianya. Pelanggan bisa merencanakan liburan di Jog
Budaya
Ties

Ties

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com - Hotel Sheraton Mustika Jogjakarta menawarkan aneka promosi staycation bagi pelanggan setianya. Pelanggan bisa merencanakan liburan di Jogjakarta dengan memesan voucher  prepaid melalui program Buy Now Stay Later.

Sesuai akun instagram Sheraton Mustika Jogjakarta program ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1,5 juta dengan berbagai keuntungan seperti fasilitas upgrade kamar, berlaku hingga 31 Maret 2022 dan hanya untuk pemesanan saja. Tawaran lainnya adalah Kids Experience seharga mulai Rp1,1 juta dengan manfaat berupa menginap satu malam di kamar yang langsung menuju kolam renang Lagoon, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak, lalu pizza dan es krim buat anak.

Baca Juga :

Guru Besar UGM Sebut Rekayasa Lalu Lintas Belum Penuhi Keselamatan dan Kemanan di Jalan Raya

Jadi Tokoh Sentral Wilayah, Dukuh di Sleman Diajak Berantas Narkoba

Program promosi lainnya adalah triple upgrade seharga Rp1,7 juta dimana pelangan bisa melakukan upgrade ke junior suite selama dua malam dan voucher berlaku hingga 22 Maret 2022. Nah, menarik kan penawaran yang diberikan. Bagi peminat bisa hubungi bagian reservasi di 0274-488588. (*)