Camp Coffee & Nature, tempat asyik untuk nongkrong dan camping.
Budaya

Camp Coffee & Nature Jogja, Nongkrong Sambil Menikmati Sensasi Camping di Hutan

  • Ingin nongkrong dengan suasana seperti merasakan camping di hutan? Bisa banget. Kunjungi saja Camp Coffee & Nature di Jalan Godean KM. 5, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com – Ingin nongkrong dengan suasana seperti merasakan camping di hutan? Bisa banget. Kunjungi saja Camp Coffee & Nature di Jalan Godean KM. 5, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nongkrong sambil menikmati suasana camping seperti di hutan ini sangat seru lho. Di sini, kalian bisa menikmati keseruan bareng teman-teman.

Tempatnya sangat luas, nyaman, dan adem karena dikelilingi banyak pepohonan. Pokoknya syahdu banget, cocok buat weekend bareng teman atau keluarga.

Di Camp Coffee & Nature ini, kamu bisa membakar jagung atau daging. Sensasi camping sangat terasa. Ada juga aneka paket grill set yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Selain itu, juga tersedia sate taichan, slice beef, sayur, dan nasi dengan pilihan porsi sesuai keinginan.

Minuman yang tersedia di sini juga beraneka macam, mulai dari mineral water, thai tea, hingga beraneka macam kopi. Untuk menunya, juga cukup variatif. Mulai dari Rp10 ribu sampai Rp379 ribu. Lengkap banget deh.

Jadi bagaimana? Ingin merasakan sensasi camping sambil nongkrong Bersama teman maupun keluarga? Yuk Cobain datang ke Camp Cofee & Nature saja. (*)