Ilustrasi foto biji kopi
Pojok UMKM

Cikopi Mang Eko Tawarkan Sensasi Ngopi Enak A La Cafe

  • Ngopi sudah menjadi kebutuhan primer sebagian besar masyarakat di Indonesia. Tak heran jika kedai kopi atau coffee shop semakin banyak beroperasi. Selain itu, b
Pojok UMKM
mala

mala

Author

Ngopi sudah menjadi kebutuhan primer sebagian besar masyarakat di Indonesia. Tak heran jika kedai kopi atau coffee shop semakin banyak beroperasi. Selain itu, banyak juga pelaku usaha yang memproduksi kopi kemasan untuk menunjang kebutuhan ngopi dari rumah. Salah satunya Cikopi Mang Eko.

Dari tahun 2015 sampai sekarang hampir setiap hari bermunculan kedai kopi baru di seluruh penjuru Indonesia khususnya di kota-kota besar. Ngopi di kafe atau coffee shop tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit apabila dilakukan terus menerus. Berangkat dari hal tersebut, Eko membuat kopi kemasan untuk dapat diseduh di rumah sehingga menjadi lebih hemat.

“Karenanya lebih hemat apabila seorang penikmat kopi agar bisa membuat kopi yang enak dan berkualitas di rumah. Tentunya, untuk alasan ini semua penikmat kopi sepakat. Ngopi di rumah lebih hemat dari pada ngopi di kedai kopi,” kata Eko, 2 Mei 2023.

Kopi kemasan milik Eko menjadi alternatif ngopi enak di rumah tanpa harus membeli alat penggiling kopi yang harganya cukup mahal. Cikopi Mang Eko sudah dibuat menjadi kopi yang tinggal diseduh.

Cikopi Mang Eko mengeluarkan produk Espresso Concentrate. Produk ini menjadi andalan dan sangat digemari pelanggannya.

“Espresso Concentrate kami buat langsung fresh sesuai pesanan menggunakan mesin berkualitas sehingga rasa pasti terjaga dan menghasilkan rasa terbaik dari setiap pengaplikasian untuk menjadi kopi sesuai keinginan kamu,” katanya.

Dengan membeli Espresso Concentrate dari Cikopi Mang Eko diharapkan setiap orang bisa membuat berbagai macam menu kopi, seperti Es Kopi Susu, Iced Americano, Iced Cappucino, Iced Latte dan lainnya seperti layaknya menu di Coffee Shop.

Sebagai UMKM binaan Jamkrindo, Cikopi Mang Eko cukup sukses menarik banyak pelanggan di Indonesia. Apalagi, Jamkrindo sebagai perusahaan penjaminan kerap kali mengadakan pelatihan untuk membantu tumbuh kembang UMKM binaannya.

Saat ini, produk kopi Cikopi Mang Eko memiliki 3 varian, di antaranya Arabica, House Blend, dan Robusta. Cikopi Mang Eko berada di Jalan Golf Dalam Blok G-2 Arcamanik, Bandung. Sementara, untuk pelanggan yang tidak berada di Bandung, Cikopi Mang Eko bisa dipesan melalui marketplace dan Instagram @cikopinmangeko

“Nah untuk kalian semua yang pengen ngopi di rumah ala café, yuk diorder Espresso Concetrate dari Cikopi Mang Eko. Sampai jumpa dengan produk terbaru Cikopi Mang Eko lainnya,” tutup Eko.