Bioskop Kembali Dibuka, Ini Cara Aman untuk Nonton Film Saat Masih Pandemi
Hiburan

Deretan Film Lokal dan Manca Yang Tayang Bulan Juni

  • YOGYA, Jogjaaja.com - Deretan film baik lokal maupun internasional telah siap hadir pada Juni 2022.Yang paling baru, dari film nasional hadir film dengan judul
Hiburan
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com - Deretan film baik lokal maupun internasional telah siap hadir pada Juni 2022.

Yang paling baru, dari film nasional hadir film dengan judul Sinar untuk Genta dan Misi Kafe Biru melalui aplikasi KlikFilm.

Selanjutnya dari film mancanegara yang hadir di KlikFilm pada bulan Juni 2022 ini diantaranya adalah film action Korea karya sutradara Byung Sung Hyun berjudul King Maker, film dokumenter berjudul One Man's Island, The Other Me, Il Buco, All Board, Teddy, Saigon The Rain, dan lainnya.

Ingin tau sinopsis singkatnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Film Sinar Untuk Genta

Dibintangi Naufal Samudra dan Ziva Magnolya, film Sinar Untuk Genta menceritakan Sinar yang diperankan Ziva Magnolya itu kehilangan orang tuanya karena kecelakaan.

Cerita film ini dimulai sejak kecelakaan 10 tahun lalu yang membuat Sinar harus kehilangan orang tuanya, Tuhan juga harus mengambil fungsi kedua matanya.

Sudah 10 tahun Sinar hidup dalam kegelapan. Kisahnya dimulai bukan sejak ia mengalami kebutaan, tetapi ketika ia hendak mencoba peruntungan beasiswa di kampus Pratama sebagai mahasiswa jurusan seni.

Khususnya musik piano. Sebuah insiden terjadi saat Sinar sedang berkeliling sekitar kampus. Sebuah mobil nyaris menabraknya.

Gentara Ferdinand, cowok populer yang terkenal dengan sebutan dewa tidak berperasaan meluapkan emosinya karena gadis yang menyebrang jalan sembarangan.  

Semenjak itu Genta yang sudah memiliki pacar seorang model selalu merasa penasaran dengan gadis tunanetra itu. Apa yang dilakukannya di kampus ini?

Misi Kafe Biru

Dibintangi Michelle Ziudith dan Giannuca, film ini berkisah tentang Naya yang menerima kiriman kartu lamaran, tanpa nama pengirim, tanpa petunjuk apa pun.

Padahal ia sedang tidak dekat apalagi berpacaran dengan siapa-siapa, dan lagi... ia sebenarnya tidak ingin menikah.

Ia menganggap ini hanya prank, tapi ibunya yang ingin segera punya menantu memaksanya untuk mencari tau pengirimnya.

Demi ibunya, Naya pun memulai misi penelusurannya, tanpa tahu bahwa misi itu bukanlah misi biasa, dan tidak sesederhana yang ia pikirkan.

King Maker

Bercerita tentang seorang politisi bermimpi mengubah dunia dengan ahli strategi kampanye yang hebat di belakangnya.

Seo Chang-dae mengambil bagian dalam kampanye politik Kim Woon-beom. Untuk melawan partai penguasa diktator saat ini, Seo mengadopsi kampanye propaganda yang sangat agresif, dan itu membuat Kim menjadi kandidat terkuat di partai oposisi.

Ketika Seo yang ambisius percaya bahwa cara yang tidak dapat dibenarkan diperlukan untuk politik, Kim memiliki keyakinan kuat bahwa itu bukan politik yang sebenarnya.

Sementara konflik mereka semakin dalam, partai yang berkuasa diam-diam menghubungi Seo untuk memenangkan pemilihan presiden berikutnya.

The Other Me

Bercerita tentang seorang arsitek didiagnosis dengan penyakit mata yang langka memasukkannya ke dalam realitas surealis di mana dia bisa melihat motif orang yang sebenarnya.

Ketika penglihatan menjadi tak tertahankan, dia jatuh cinta pada seorang wanita misterius dan menghadapi kebenaran tentang identitasnya sendiri.

Saigon in the Rain

Di bawah hujan gerimis di kota Saigon yang ramai, seorang musisi yang melamun dan seorang gadis realistis yang keras kepala tersandung satu sama lain dan jatuh cinta.

Dalam menghadapi kesulitan ekonomi, sosial, keluarga, dan romantisme, mereka belum menjawab pertanyaan mereka sendiri tentang bagaimana memiliki kehidupan yang bahagia. (*)