Budaya

Devero Sajikan Ayam Betutu dan Sate Lilit Bali Terenak di Yogya

  • DEVERO menyajikan kuliner khas bali berups ayam betutu dan sate lilit. Semua masakan dijamin halal dan dapatkan semua sajian istimewanya di Jalan HOS Cokroamino
Budaya
Ties

Ties

Author

DEVERO menyajikan kuliner khas bali berups ayam betutu dan sate lilit. Semua masakan dijamin halal dan dapatkan semua sajian istimewanya di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 52 Pakuncen Wirobrajan Yogyakarta.


Selain ayam betutu dan sate kulit, menu andalan lainnya adalah pepes tuna, pepes nila dan pepes udang. Sayurnya ada plecing kangkung dan urap. Ada juga sambal matah yang dubuat langsung oleh pemiliknya sendiri dan sudah berusaha di bidang kuliner ini selama 15 tahun.

Harganya sangat terjangkau, pepes cuna Rp13 ribu, sate lilit lima tusuk Rp12.500, bahkan ada paket menu makanan dan minuman cuma Rp25.000. Tak hanya menu makanannya yang lezat, suasananya sangat berkelas karena menggunakan furniture mengagumkan dengan cita artistik dan estetika tinggi. Bahkan, bisa menikmati musik rindik sehingga suasananya syahdu seperti di bali.

 

 

Langsung cuss aja nyobain dan kalau lagi mager bisa pesan di aplikasi ojek online. Mau pesan partai besar atau hampers dan boks juga bisa loh.