Hiburan

Dibintangi Anya Geraldine, Video Klip Bintang Di Surga NOAH Tembus 8 Juta Kali Ditonton

  • GRUP band Noah sukses membuat video klip lagu Bintang di Surga yang dirilis dalam  versi baru menduduki trending 1 YouTube hari ini, Senin (10/1/2022).Bahk
Hiburan
Ties

Ties

Author

GRUP band Noah sukses membuat video klip lagu Bintang di Surga yang dirilis dalam  versi baru menduduki trending 1 YouTube hari ini, Senin (10/1/2022).

Bahkan, video klip  lagu Bintang di Surga sudah ditonton sebanyak 8,3 juta kali padahal baru dua hari diunggah di kanal Youtube Noah Official.

Anya Geraldine didapuk menjadi salah satu bintang video klipnya. Salah satu akting Anya adalah melakukan adegan menangis.

Video klip lagu ini mengambil tema serupa dengan versi lamanya. Visualnya nampak lebih futuristik.

Pentolan grup band Noah, Ariel memang menepati janjinya bakal merilis kembali lagu lagu yang pernah dinyanyikan ketika bersama Peterpan.

Sementara itu, video klip lagu Bintang di Surga versi lama yang dibawakan oleh Peterpan kala itu, sudah ditonton sebanyak 42 juta kali semenjak diunggah 9 tahun lalu di kanal YouTube Musica Studios.

Trending YouTube

Sebelumnya, lagu berjudul Yang Terdalam yang dipopulerkan NOAH juga sukse menduduki trending 4 kategori musik.

Untuk diketahui, video klip lagu Yang Terdalam versi 2021 yang diunggah di kanal YouTube NOAH OFFICIAL sudah ditonton sebanyak 23 juta kali dalam kurun waktu tiga pekan.

Semenjak video klip lagu Yang Terdalam dirilis ulang dalam versi terbaru, lagu ini menjadi viral.

Aktor Iqbal Ramadhan ketiban sampur alias dipilih menjadi tokoh utama dalam video klip lagu Yang Terdalam.

Di video klip ini Iqbal memerankan sosok Ariel yang menjadi tokoh utama dalam video klip lama yang dibuat sekitar 9 tahun lalu.

Sementara itu, video klip lagu Yang Terdalam versi lama yang diunggah di kanal Youtube Musica Studios 9 tahun lalu, sudah dilihat 34 juta kali. (*)