Hiburan

Empat Tahun Bekerja Keras, BTS Bakal Libur Panjang

  • BTS Bakal Nikmati Libur Panjang Setelah Empat Tahun Bekerja KerasJAKARTA - BIGHT MUSIC, agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa sang idol grup akan menikmati
Hiburan
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa sang idol grup akan menikmati libur panjang resmi kedua mereka. Liburan panjang ini diberikan semenjak liburan resmi pertama pada tahun 2019. 

Jeda ini dinilai perlu diambil mengingat BTS telah bekerja keras selama setahun terakhir untuk promosi. 

Beberapa anggota memanfaatkan waktu luang mereka dengan melakukan hobi favorit. Misalnya, RM yang memilih untuk mengunjungi museum saat bepergian di Amerika Serikat.

Dalam pengumuman resmi dari BIGHIT MUSIC yang diberi judul “Announcement on BTS’Vacation”, dijelaskan bahwa BTS akan beristirahat setelah menyelesaikan jadwal resmi, termasuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA" dan tur "2021 Jingle Ball Tour."

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberitahu Anda bahwa BTS berencana untuk mengambil periode istirahat resmi kedua sejak yang pertama pada tahun 2019, setelah menyelesaikan acara resmi mereka "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA" dan tur "2021 Jingle Ball Tour."” tulis manajemen. 

Seperti diketahui, BTS tetap aktif selama tahun 2020 dan 2021. Mereka terus berinteraksi dengan penggemar di tengah situasi COVID-19. Kerja keras ini yang akhirnya memberikan hasil gemilang dan memperkokoh posisi mereka sebagai artis global terkemuka.

Lebih lanjut, manajemen menyebut periode istirahat ini memberikan kesempatan bagi anggota BTS untuk mendapatkan inspirasi baru dan mengisi kembali energi kreatif. Ini juga menjadi momen pertama sejak debut mereka untuk merayakan musim liburan bersama keluarga.

BIGHIT MUSIC mengajak semua pihak untuk memahami kebutuhan BTS untuk menikmati kehidupan sehari-hari tanpa tekanan, sambil fokus sepenuhnya pada diri mereka sendiri, meskipun hanya untuk sementara selama periode istirahat mereka.

Meski begitu, BTS akan fokus pada persiapan konser dan perilisan album baru yang menandai awal "babak baru" dalam karier mereka. 

“BTS akan fokus mempersiapkan konser dan merilis album baru yang akan menandai awal "babak baru." Mereka sedang mempersiapkan konser yang akan diselenggarakan pada bulan Maret ini untuk terhubung dan berkomunikasi langsung dengan penggemar di Seoul,” lanjut manajemen. 

Terakhir, BIGHIT MUSIC mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang terus memberikan dukungan untuk BTS. 

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang paling dalam kepada semua penggemar yang terus memberikan dukungan untuk BTS. Mereka akan kembali sebagai diri terbaik dan penuh energi setelah mengisi ulang, sehingga dapat mengembalikan seluruh cinta dari penggemar. Terima kasih” pungkas manajemen.