Garrick Thompson, Managing Director FedEx Express di Indonesia.
News

FedEx Express Indonesia Tunjuk Garrick Thompson sebagai Country Managing Director di Indonesia

  • FedEx Express (FedEx), anak perusahaan dari FedEx Corp. (NYSE: FDX) dan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi ekspres terbesar di dunia, mengumumkan Garrick Thompson sebagai Managing Director FedEx Express di Indonesia.
News
Tyo S

Tyo S

Author

JAKARTA, Jogjaaja.com – FedEx Express (FedEx), anak perusahaan dari FedEx Corp. (NYSE: FDX) dan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi ekspres terbesar di dunia, mengumumkan Garrick Thompson sebagai Managing Director FedEx Express di Indonesia.  

Garrick memiliki pengalaman selama lebih dari satu dekade dalam memimpin operasional perusahaan di Selandia Baru dan Filipina dimana Ia memegang peranan penting dalam kesuksesan kerjasama operasional antara FedEx dan TNT.  

Dalam peran barunya, Garrick bertanggung jawab mengelola tim yang melayani lebih dari 900 pelanggan di Indonesia dan fokus pada prioritas bisnis untuk memberi kesempatan bagi bisnis-bisnis lokal agar lebih berkembang.  

“Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan tim yang luar biasa di FedEx Indonesia yang penuh semangat dan berdedikasi dalam membawa kemajuan kinerja kami, meningkatkan kenyamanan, serta pelayanan yang luar biasa bagi pelanggan kami,” kata Garrick Thompson, Managing Director, FedEx Express Indonesia.  

FedEx Express berkomitmen untuk membantu lingkup bisnis di Indonesia termasuk usaha berskala kecil-menengah, yang ingin memperluas langkahnya ke tingkat global. Dibawah kepemimpinan Garrick, FedEx Express Indonesia akan terus memberikan respon yang cepat untuk perubahan bisnis yang pesat dan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.