Produk andalan Artugo
Home

Gandeng Qhome Mart, Artugo Hadirkan Produk Inovatif Selama Pandemi Covid-19

  • BANTUL - Sukses meluncurkan product chest freezer ke berbagai belahan tanah air, ARTUGO, brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, kian agresif menghadirkan produk – produk inovatif yang ditujukan untuk menunjang gaya hidup sehat.

Home
Ties

Ties

Author

BANTUL - Sukses meluncurkan product chest freezer ke berbagai belahan tanah air, ARTUGO, brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, kian agresif menghadirkan produk – produk inovatif yang ditujukan untuk menunjang gaya hidup sehat.

“Tahun 2021 kita masih belum lepas dari dampak pendemi COVID-19. Dampak kesehatan tentu yang paling terasa. Untuk itulah ARTUGO menghadirkan produk – produk inovatif, yang kami luncurkan untuk menunjang budaya hidup sehat, dimana ini menjadi salah satu upaya kita untuk membentengi diri dari paparan virus," ujar Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO Jawa Tengah & DIY.

Dijelaskan Mochammad Alwi, deretan produk ini dimulai dengan ARTUGO Diet Rice Cooker yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kadar gula dalam nasi hingga 40%. Ini dimungkinkan berkat Auto Pot – Elevation, proses penanakan dengan panci ganda yang akan memisahkan sari pati yang mengandung gula dengan nasi hasil tanakan 

“Nasi rendah gula yang dihasilkan sangat sesuai dikonsumsi bagi konsumen yang ingin melakukan diet atau memiliki kondisi penyakit tertentu misalnya diabetes.” tambah Mochammad Alwi.

Produknya berikutnya, kata Alwi adalah ARTUGO VegeFruit yang mampu mensterilkan bahan makanan mulai dari sayur, buah, daging, hingga peralatan makan. Dengan Ozon (O3 ) Generator yang berkualitas tinggi menghasilkan Ozon (O3 ) murni dan terbukti efektif menghilangkan pestisida dan membunuh bakteri . Sangat ideal untuk memastikan makanan yang kita konsumsi maupun peralatannya higienis dan bebas bakteri.

“Kami juga meluncurkan duo water dispenser yang masing-masing memiliki kelebihan di sisi kesehatan. Water Dispenser ARTUGO AD 77 yang dilengkapi dengan UV Generator sehingga mampu menguraikan partikel buruk dalam air, sedangkan Water Dispenser ARTUGO AD 78 dapat menghasilnya air hidrogen yang sangat baik untuk memelihara kesehatan. Tak ketinggalan Water Heater ARTUGO AE15RB yang dilengkapi Aluminium Anode yang mampu menjernihkan dan mensterilkan air sehingga sangat ideal untuk membersihkan bakteri yang menempel pada tubuh. Sederet produk inovatif ini kami tujukan untuk memberikan kontribusi terhadapt gaya hidup sehat di masyarakat termasuk Yogyakarta” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya juga telah memastikan kenyamanan konsumen dengan layanan purnajual berbasis digital yang disebut Service Trifecta.

Layanan servis yang membawa tigaDia benefit utama, yaitu Digital Warranty, Service Tracking serta 7 Days Sollution, menjamin konsumen terhindar dari kerumitan proses klaim garansi konvensional serta memberi kenyamanan pada saat produk membutuhkan perbaikan. 

 

Gandeng Qhomemart

Sebagai brand yang baru hadir di tahun 2020, ARTUGO memiliki berbagai strategi sehingga optimistis mampu bersaing di pasar peralatan rumah tangga di tanah air termasuk Yogyakarta.

Selaras dengan optimisme ARTUGO, demi memberikan pengalaman langsung kepada konsumen, Qhomemart telah menghadirkan display produk ARTUGO di gerainya. Tak sampai di situ saja, promo menarik juga disiapkan bagi masyarakat Yogyakarta yang ingin berbelanja produk ARTUGO di Qhomemart

“Kami berharap, dengan hadirnya ARTUGO di Yogyakarta, dapat menjadi pilihan baru dan terbaik bagi masyarakat. Berbagai keunggulan ARTUGO baik dari sisi teknologi , tampilan, harga yang affordable, hingga layanan purnajual yang modern adalah bentuk komitmen kami agar seluruh masyarakat Indonesia termasuk Yogyakarta, dapat menikmati Great Product, Excellent Service ala ARTUGO” pungkas Branch Manager PT Kreasi Arduo Indonesia Cabang DIY Ainnur Yanni. (*)