Otomotif

Honda CB150X Punya Fitur Canggih, Apa Itu

  • YOGYA, Jogjaaja.com - Technical Training Instruktur Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho menjelaskan beberapa fitur keunggulan dari Honda CB150X dimana moto
Otomotif
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com - Technical Training Instruktur Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho menjelaskan beberapa fitur keunggulan dari Honda CB150X dimana motor ini memiliki suspensi inverted depan serta tapered handle bar yang membuat pengendara nyaman baik saat touring jarak jauh maupun city touring.

Penjelasan itu mengisi kegiatan Liburan Seru Bersama Honda CB150X Edisi Anak Kuliahan yang berlokasi di Wisata Bojong Asri pada 19-20 Agustus 2023. Kegiatan hasil kolaborasi Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan keluarga besar Paguyuban Besar Motor Honda Yogyakarta (PMHY) ini sukses mengajak mahasiswa/i ikut merasakan aktivitas kegiatan positif komunitas.

"Liburan seru bersama Honda CB150X edisi Anak Kuliahan merupakan konsep yang dikemas berbeda dari sebelumnya. Selain komunitas kami mengajak mahasiswa/i untuk merasakan pengalaman bersama Honda CB150X dengan konsep liburan di Kawasan Kabupaten Bantul.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan. 

Dia menjelaskan ada 30 peserta diantaranya 12 mahasiswa/i dari berbagai universitas yang ada di DIY serta 18 orang dari keluarga besar PMHY melakukan Fun Camping.  (*)