Ekonomi, Fintech & UMKM

Ibu Butuh Suport System, Blibli Adakan Program Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu

  • JAKARTA, Jogjaaja.com - Momen Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, memiliki makna mendalam bagi PT Global Digital Niaga (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode sa
Ekonomi, Fintech & UMKM
Ties

Ties

Author

JAKARTA, Jogjaaja.com - Momen Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, memiliki makna mendalam bagi PT Global Digital Niaga (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: BELI).

Layaknya seorang ibu yang tetap bersemangat menjalani berbagai peran, Blibli sebagai pelopor layanan perdagangan omnichannel dan gaya hidup, berkomitmen memberikan pengalaman belanja inklusif yang memberikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

Inilah yang kemudian menginspirasi Blibli untuk menggelar program spesial Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu” pada 17 - 24 Desember 2022, di mana terdapat serangkaian penawaran spesial bagi pelanggan untuk meluangkan waktu bersama dengan ibu dengan berbelanja, atau memberikan hadiah istimewa kepada ibu.

Executive Vice President (EVP) Marketing Blibli I Gusti Ayu Fajar menjelaskan turut memperingati sekaligus mengapresiasi Hari Ibu dan Blibli mempertegas perannya sebagai support system bagi pelanggan dalam menjalani berbagai perannya dalam kehidupan.

Melalui ekosistem omnichannel commerce dan platform gaya hidup yang inklusif, kata I Gusti Ayu Fajar
Blibli berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para ibu dalam berbelanja online, mulai dari kebutuhan harian hingga tiket hiburan, dengan jaminan produk 100% orisinal, peluang gratis ongkir, dan jangkauan pelanggan yang luas.


"Kami harap ekosistem Blibli yang inklusif ini dapat terus mendukung pelanggan untuk tetap bisa Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu, kapanpun dan dimanapun.Terlebih berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022, 12,72% perempuan di Indonesia menjalani peran sebagai kepala rumah tangga."

Dia menambahkan  data ini menunjukkan peran ibu yang kini semakin sentral menjalani berbagai peran dalam lingkup keluarga karena kebutuhan maupun dorongan untuk mandiri.

"Di saat yang sama, menjalani berbagai peran memberikan tantangan tersendiri bagi ibu seiring sulitnya membagi waktu, misalnya antara bekerja dan mengurus anak, yang berpotensi mendorong kelelahan fisik dan emosional.


Irma Gustiana, Clinical Psikolog dan Founder Klinik Ruang Tumbuh mengatakan bahwa support system menjadi penting bagi ibu dalam menciptakan keseimbangan hidup dan memberikan kemudahan menjalani berbagai perannya.

“Terlebih dengan segala sesuatu yang berubah begitu cepat saat ini, mendorong para ibu dan juga kita semua untuk lebih adaptif. Oleh karenanya, memiliki support system bisa membantu ibu lebih optimal dalam mengalokasikan waktu dan energi untuk lebih banyak hal yang bermakna."

"Kehadiran platform teknologi seperti Blibli dalam hal ini menjadi support system yang dapat memudahkan ibu dalam mengaktualisasi diri dan menjalankan berbagai tanggung jawab, sekaligus memberikan ketenangan dan rasa aman di tengah setiap kebutuhan dan kesibukannya,” jelasnya.

 

Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu Bersama Blibli

Selama periode 17-24 Desember 2022, Blibli menggelar program spesial Holiyay Market yang menghadirkan rangkaian penawaran istimewa untuk berbelanja kebutuhan harian, kado Natal, dan Tahun Baru, serta mewujudkan wishlist akhir tahun.

Program Holiyay Market juga menghadirkan kurasi terbaik atas berbagai produk 100% orisinal yang bisa menjadi inspirasi hadiah untuk ibu.

 

Mulai dari kategori Skincare & Make Up, Kitchen Appliances, Luxury Goods, Bouquet & Chocolate, serta Jewellery.  (*)