Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dan Spider-Man: No Way Home menjadi film laga paling ditunggu pada Desember 2021 ini.
Hiburan

Ini 5 Film Laga Terbaru yang Akan Tayang Desember 2021, Simak Jadwalnya

  • Film laga kerap menjadi tontonan favorit. Dalam film laga, sudah pasti ada adegan pertarungan atau pertempuran yang memberikan suasana tegang bagi penonton.
Hiburan
Tyo S

Tyo S

Author

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com - Film laga kerap menjadi tontonan favorit. Dalam film laga, sudah pasti ada adegan pertarungan atau pertempuran yang memberikan suasana tegang bagi penonton.

Desember 2021 ini banyak film laga yang akan tayang. Salah satu film yang saat ini ditunggu penonton adalah film berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film laga Indonesia ini mengisahkan Ajo Kawir yang malang tapi pemberani dan tidak takut mati. Bahkan, ia juga terus bertarung.

Selain itu, ada juga film Spider-Man: No Way Home. Film ini tentu sangat dinantikan para penggemar beratnya. 

Tak hanya dua film di atas, masih ada lagi film-film laga yang akan tayang pada Desember 2021 ini. Film-film tersebut menjadi film laga terbaik yang dihadirkan di berbagai platform, baik layanan streaming maupun di bioskop.

Berikut ini 5 film laga terbaru yang akan tayang pada Desember 2021.

1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2 Desember 2021)

Film ini segera tayang di bioskop pada 2 Desember 2021 dan menjadi daftar film laga paling ditunggu pada akhir tahun ini. Seperti dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas mengisahkan Ajo Kawir yang mengalami impoten. Menyadari kelelakiannya tidak sempurna, Ajo Kawir pun berkelana dan menantang siapa pun berkelahi untuk menentukan siapa yang terkuat. 

Hasrat berkelahi tersebut ia buktikan hingga ia bertemu dengan Iteung, perempuan kuat yang kemudian membuatnya bisa dikalahkan. Ajo Kawir kemudian jatuh cinta kepada gadis tersebut hingga ingin menikahinya. Namun, impotensi yang ia alami membuatnya bingung apakah harus melanjutkan kisah cintanya yang tanpa hasrat seksual. Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Eka Kurniawan.

2. Spider-Man: No Way Home (17 Desember 2021)

Spider-Man: No Way Home merupakan film seri terakhir dari Spider-Man: Homecoming yang sudah tayang sejak 2017. Dalam film ini, identitas Peter Parker sudah diketahui publik dan ia ingin menghapus ingatan warga kota agar ia kembali tidak dikenali. 

Persoalan tersebut kemudian membawanya ke Doctor Strange untuk membacakan mantra dan membuka Multiverse, sebuah dunia yang kemudian membawa Peter Parker kembali menemui musuh-musuh lawasnya. Dalam film ini, Spiderman akan bertemu dengan musuh-musuh lamanya dan menjalani perang penghabisan layaknya Endgame.

Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film superhero tahun ini yang juga meraih banyak atensi publik. Mulai dari kontroversial teaser trailernya yang bocor, hingga persoalan dua Spider-Man lain versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang konon akan muncul dalam film Spider-Man terakhir ini. 

3. Nightmare Alley (17 Desember 2021)

Nighmare Alley akan dirilis pada 17 Desember 2021. Film yang diadaptasi dari novel Gresham setelah versi 1947 dengan judul yang sama ini mengisahkan seorang penipu licik (Bradley Cooper), yang ambisius dan memiliki bakat memanipulasi orang dengan beberapa kata manisnya, berhubungan dengan seorang psikiater wanita (Cate Blanchett) yang bahkan lebih berbahaya daripada penipu itu. Selain menghadirkan beragam adegan laga, film ini juga memunculkan adegan-adegan psikologis memberikan pengalaman buruk bagi para tokoh utamanya.

4. The Matrix 4: Resurrections (22 Desember 2021)

Film ini merupakan sekuel dari The Matrix terakhir kali tayang pada 2003. Film yang masih diperankan Keanu Reeves sebagai peran utama ini berjudul lengkap The Matrix 4: Resurrections. Selain itu, juga ada Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith sebagai pemeran utama lainnya. 

Film ini akan dirilis Warner Bros di bioskop dan juga bisa ditonton melalui HBO Max pada 22 Desember 2021.

The Matrix 4: Resurrections mengisahkan Neo yang menjalani kehidupan sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, saat dokter terapisnya meresepkan pil biru. Namun, baik dia maupun Trinity tidak saling mengenal. Morpheus kemudian menawarkan Neo pil merah dan membuka kembali pikirannya ke dunia Matrix. 

5. The King’s Man (22 Desember 2021)

The King’s Man berlatar Perang Dunia I. Bermula dari seorang agen intelijen berpengalaman (Ralph Fiennes) dan anggota barunya (Harris Dickinson) yang berencana untuk menghentikan perang. 

Para agen intelijen tersebut kemudian mengetahui rahasia besar tentang kenyataan perang yang sebenarnya dan menyusun rencana untuk menghentikan perang yang tak punya manfaat bagi kemanusiaan. Film prekuel sekaligus menjadi film ketiga dari waralaba seri film Kingsman ini akan segera dirilis secara resmi pada 22 Desember 2021 mendatang. (*)