AC Portable
Tekno

Ini Rekomendasi AC Portable Murah yang Bisa Kamu Pilih

  • Suhu ruangan yang panas bisa sangat mengganggu kinerja Anda. Karena itu, AC Portable bisa menjadi solusi buat Anda. Selain lebih hemat, pemakaiannya pun tidak sulit seperti AC konvensional pada umumnya.
Tekno
Tyo S

Tyo S

Author

JAKARTA, Jogjaaja.com - Suhu ruangan yang panas bisa sangat mengganggu kinerja Anda. Karena itu, AC Portable bisa menjadi solusi buat Anda. Selain lebih hemat, pemakaiannya pun tidak sulit seperti AC konvensional pada umumnya.

Sesuai dengan namanya, AC Portable bisa diposisikan di mana saja dan sangat memudahkan untuk ruangan Anda agar tetap dingin dan sejuk. Dengan demikian, AC Portable ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bila Anda tertarik akan membeli AC Portable, berikut ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih. Yuk, disimak sampai habis!

5 Rekomendasi AC Portable Murah

Berikut adalah 5 daftar rekomendasi AC Portable murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk membelinya. Ini bisa dijadikan referensi Anda untuk memilih AC Portable yang terbaik. Ini dia ulasannya!

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Ini adalah yang pertama yang paling banyak merekomendasikannya. Karena ini termasuk yang paling terbaik dari Honeywell. Air Cooler dari Honeywell dengan jenis Honeywell Air Cooler TC10PM memiliki jangkauan mendinginkan udara hingga 9 m persegi.

Produk pendingin udara yang minimalis ini juga membutuhkan daya listrik yang minim juga yaitu hanya 40 watt saja, tetap hemat listrik untuk di rumah Anda.

Tetap aman membeli pendingin udara portable ini karena memiliki garansi hingga 2 tahun. Dengan kualitas yang menarik, AC ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dari mulai 900 ribu hingga ada yang 1 jutaan.

2. Sanken SAC-55

Untuk produk yang satu ini, dari merknya sudah sangat terkenal, ya. Produk pendingin ruangan dari sanken memang sudah terkenal dan memiliki kualitas yang baik.

Sanken SAC-55 ini adalah AC Portable yang memiliki jangkauan mendinginkan ruangan hingga 380 meter kubik per jamnya. Tidak hanya itu, pendingin ruangan satu ini juga memiliki tangki air yang bisa diisi hingga 6 liter lengkap juga dengan tempat untuk menaruh ice pack sampai 4 buah, ini dapat membantu mempercepat pendinginan udara.

Harga Sanken SAC-55 ini dibanderol mulai dari 1 jutaan.

3. Sharp PJ-A36TY-B

Produk yang satu ini keluaran dari Sharp yang termasuk laris di pasaran, karena fiturnya yang istimewa. Desainnya yang sederhana membuat pendingin ruangan ini sangat minimalis dan elegan.

Sharp PJ-A36TY-B memiliki panel kontrol LCD di atasnya. Juga dapat dikontrol dari jauh menggunakan remote. AC Portable ini memiliki 4 tingkat kecepatan anginnya. Kemudian, kapasitas tangki airnya bisa sampai 6 liter. Bahkan, konsumsi daya listriknya pun cukup hemat hanya 65 watt.

Harganya mulai dari 1 jutaan.

4. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

Pendingin ruangan yang satu ini, selain dia portable dia juga memiliki banyak kegunaan. Mampu mendinginkan suhu dan suasana di ruangan, dia juga mampu mengatur kelembapan udara karena ada fungsi humidifier nya.

Fungsinya juga banyak, jadi Anda bisa mengatur suhu ruangan tanpa harus merogoh kocek terlalu mahal. Karena, ini hanya dibanderol dengan harga 700 ribuan saja.

5. Denpoo AR 1208

Salah satu AC Portable yang murah dengan kualitas yang cukup bagus dan tersedia di pasaran ada Denpoo AR 1208. Pendingin ruangan ini sangat cocok untuk kamar Anda.

Kapasitas air di tangki pendingin ruangan portable ini disebutkan ada 6,5 liter. Ditambah lagi, dia ada remote controlnya yang dapat diatur kecepatan dan arah anginnya.

Harga mulai dari 900 ribu per unitnya. Tidak semua harga ac portable itu mahal, beberapa di antara AC portable ada yang murah dan terjangkau. Anda bisa membeli beberapa AC portable di e-commerce seperti Blibli karena banyak potongan harga ditawarkan. (*)