5 Rekomendasi Film Netflix  Terbaru Bulan Juni 2023, Cocok Buat Long Weekend!
Hiburan

Inilah Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juni 2023, Cocok Buat Long Weekend!

  • Inilah beberapa rekomendasi film terbaru di Netflix bulan Juni 2023. Selamat menonton!
Hiburan
Ties

Ties

Author

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu kegiatan yang menarik dilakukan untuk menghilangkan stres dan kepenatan. Bahkan, sekarang Anda bisa menonton film di mana saja, karena sudah ada layanan streaming video on demand seperti Netflix.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu long weekend ini dengan menonton film, Anda bisa menyimak rekomendasi film terbaru Netflix bulan Juni 2023 berikut ini.

Rekomendasi Film Netflix Terbaru Bulan Juni 2023

Rekomendasi Film Netflix Terbaru Bulan Juni 2023

1. The Prince of Egypt

The Prince of Egypt adalah film animasi garapan DreamWorks Picture dan DreamWorks Animation serta disutradarai oleh Brenda Chapman, Steve Hickner, dan Simon Well. Film animasi ini diisi suaranya oleh Val Kilmer, Ralph Fiennes, Sandra Bullock, Steve Martin, dan masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan Musa yang terlahir sebagai budak tetapi dibesarkan sebagai putra dari Firaun. Ia lalu memimpin orang Ibrani keluar dari perbudakan dan menuju kebebasan. Anda bisa menonton film ini mulai 1 Juni 2023.

2. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Film ini adalah film keluarga dan bergenre drama asal Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini juga merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang tayang pada 2020 lalu.

Film yang dibintangi oleh Jerome Kurnia, Sheila Dara Aisha, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo ini mengisahkan Aurora (Sheila Dara Aisha) yang menemukan tambatan hati yang memiliki visi sejalan dengannya saat di London, yaitu Jem (Ganindra Bimo). Namun, akhirnya Aurora menemukan sisi lain Jem yang membuatnya harus mengorbankan kuliah hingga mimpinya begitu saja. Anda bisa mulai menonton film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang ini di Netflix mulai 1 Juni 2023.

3. Extraction 2

Film Extraction 2 adalah film thriller dan action yang disutradarai oleh Sam Hargrave, ditulis oleh Joe Russo serta dibintangi oleh Chris Hemsworth. Film ini mengisahkan Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang merupakan mantan operator SAS Australia yang berubah menjadi tentara bayaran. Ia akhirnya ditugaskan kembali oleh tentara bayaran untuk menyelamatkan keluarga gangster Georgia yang kejam dari penjara tempat mereka ditahan. Anda bisa menonton film ini mulai 16 Juni 2023.

4. Kembang Api

Kembang Api adalah film bergenre drama yang disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Agus Ringgo, Donny Damara, serta Hanggini. Film ini mengisahkan empat orang yang berniat mengakhiri hidup dengan meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api, namun terjadi peristiwa aneh, setiap kali meledak, mereka tidak mati dan kembali ke kondisi awal. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 30 Juni 2023.

5. Nimona

Nimona adalah film bergenre komedi, petualangan, fantasi, dan animasi asal Amerika yang disutradarai oleh Nick Bruno dan Troy Quane. Film ini diadaptasi berdasarkan novel grafis berjudul sama karya ND Stevenson serta diisi suaranya oleh Chloe Grace Moretz dan Riz Ahmed.

Film ini memiliki premis seorang remaja yang memiliki kekuatan mengubah bentuk bernama Nimona yang menjadi sasaran pembunuhan oleh seorang ksatria. Misi ksatria tersebut menjadi rumit ketika dia justru dituduh melakukan kejahatan dan Nimona dapat membebaskannya. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 30 Juni 2023.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru di Netflix bulan Juni 2023. Selamat menonton!