Tyo Sulistyo (kiri) saat menyerahkan santunan
Home

Jogja Kreasi Sejahtera Santuni Anak Yatim

  • YOGYA - PT Jogja Kreasi Sejahtera selaku pengelola portal berita online Jogjaaaja.com memberi santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Putra Islam (Yayasan RM Suryowinoto Yogyakarta) di Jalan Pramuka sebesar Rp1,1 juta, Selasa (9/3). Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepdulian manajemen atas kinerja sepanjang tahun 2020

Home
Ties

Ties

Author

YOGYA - PT Jogja Kreasi Sejahtera selaku pengelola portal berita online Jogjaaaja.com memberi santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Putra Islam (Yayasan RM Suryowinoto Yogyakarta) di Jalan Pramuka sebesar Rp1,1 juta, Selasa (9/3). Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan keedulian manajemen atas kinerja sepanjang tahun 2020.

"Alhamdulillah, Kami bisa berbagi kebahagiaan kepada adik-adik yang ada disini (Panti Asuhan Yatim Putra Islam). Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus menerus dan membantu operasional panti asuhan. Jangan dilihat dari nominalnya, tapi keikhlasan untuk berbagi demi kebaikan bersama," kata Direktur Utama PT Jogja Kreasi Sejahtera Tyo Sulistyo disela penyerahan santunan sekaligus menjelaskan kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahim sesama mualim di Yogyakarta.

Tyo menjelaskan santunan ini berasal dari laba bersih operasional yang terkumpul sepanjang tahun 2020 dan menjadi semangat bagi manajemen untuk terus berkarya lebih baik lagi. Sebagaimana diketahui pandemi Covid-19 memukul semua sendi kehidupan masyarakat di Yogyakarta.

"Kami berharap santunan ini bisa dieprgunakan dengan baik dan semoga Covid-19 segera menghilang sehingga kehidupan bisa normal seperti biasa," ungkap Tyo.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Yatim Putra Islam Arif H mengucapkan terima kasih atas kepedulian manajemen Jogjaaja.com dan akan mempergunakan santunan demi kebaikan 56 anak asuh yang ada di panti. "Ada tiga panti asuhan di bawah naungan Yayasan RM Suryowinoto lain. Khusus di sini ada 56 anak asuh dan semoga Jogjaaja.com semakin sukses di masa depan. Terima kasih atas kepedulian manajemen," tandasnya. (*)