Jogja

Karyawan Plaza Malioboro Peringati Bulan K3 dengan Latihan Damkar

  • YOGYA, Jogjaaja.coom - Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2
Jogja
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.coom - Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2023, Plaza Malioboro bersama Maylabhara Hotel menyelenggarakan pelatihan dasar pemadaman kebakaran yang di ikuti semua karyawan management, security, cleaning service dan karyawan parking.

Pelatihan dasar teori mengenai penanggulangan K3 Kebakaran, meliputi teori dasar management kebakaran, anatomi kebakaran serta prosedur bila terjadi kebakaran (fire emergency plant). Pembekalan pelatihan dasar tersebut menjadi pedoman untuk kesiapan management Plaza Malioboro dalam aksi cepat dan tanggap saat terjadi kejadian yang tidak di inginkan.

Plaza Malioboro secara terjadwal melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran yang dimiliki gedung, seperti APAR, Fire Hydrant System, & Fire Sprinkler System. Kami juga memberikan himbuan kepada seluruh tenant Plaza Malioboro untuk memiliki APAR sebagai bentuk kesiapan dalam management fire emergency plant.

Pelatihan dasar K3 Kebakaran akan kami jalankan secara rutin dengan melibatkan juga karyawan tenant Plaza Malioboro, hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Plaza Malioboro dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. (*)