Ayam Bakar Mas Yogi memberikan diskon 50% saat Grand Opening cabang baru di Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta pada 29-31 Desember 2021.
Budaya

Kuliner Jogja: Grand Opening Cabang Baru di Sagan, Ayam Bakar Mas Yogi Berikan Diskon 50%

  • Grand opening dan momen tahun baru menjadi ajang promosi bagi sebagaian pelaku usaha kuliner. Hal ini juga dilakukan oleh Ayam Bakar Mas Yogi yang membuka cabang baru di Jalan Sagan, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com – Grand opening dan momen tahun baru menjadi ajang promosi bagi sebagaian pelaku usaha kuliner. Hal ini juga dilakukan oleh Ayam Bakar Mas Yogi yang membuka cabang baru di Jalan Sagan, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta.

Dalam rangka grand opening sekaligus menyambut tahun baru, Ayam Bakar Mas Yogi memberikan promo special 50 persen. Promo tersebut berlaku selama masa grand opening, tepatnya pada tanggal 29-31 Desember 2021.

Kuliner Ayam Bakar Mas Yogi ini super mantul. Ayam bakarnya empuk. Selain itu, bumbunya juga meresap sampai ke tulang.

Di sini kamu bisa memilih nasi merah atau nasi putih. Asyiknya lagi, nasi, lalapan, dan es teh bisa di-refill atau diisi ulas sepuasnya.

Ayam Bakar Mas Yogi merupakan tempat makan milik Yogi, salah satu instruktur gym terkenal di Yogyakarta. Tempat makan ini buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tak hanya ayam bakar, ada menu lain yang ditawarkan di sini, seperti lele bakar, nila bakar, pepes nila, pepes kembung, maupun bebek bakar. Bahkan sayurannya juga variatif, seperti oseng daun papaya, urap, cah kangkong, cah tauge, sayur asem, dan pete lonjor. 

Harga menu-menu makanan di Ayam Bakar Mas Yogi ini ramah di kantong. Kamu bisa menikmati menu-menu makanan di sini mulai dari Rp3 ribu hingga Rp80 ribu rupiah. Untuk, harga Rp80 ribu tersebut, kamu bisa mencicipi ayam kampung bakar utuh. 

Jadi mumpung ada diskon 50% selama grand opening di tanggal 29-31 Desember 2021, yuk cusss Cobain Ayam Bakar Mas Yogi. Nikmati sensasi kenikmatannya. (*)