Warung Kulinan, spot kuliner baru di Jogja bagian utara yang lagi hits.
Budaya

Kuliner Jogja: Warung Kulinan, Spot Ngopi dan Sarapan yang Lagi Hits di Jogja Utara

  • Ingin ngopi, sarapan, makan siang, atau bahkan sekadar nongkrong sambil menikmati suasana yang instagenik? Warung Kulinan, yang terletak di Jalan Umbul Permai No. 100, Sinduharjo, Sleman, DIY mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com – Ingin ngopi, sarapan, makan siang, atau bahkan sekadar nongkrong sambil menikmati suasana yang instagenik? Warung Kulinan, yang terletak di Jalan Umbul Permai No. 100, Sinduharjo, Sleman, DIY mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. 

Di sini, kamu bisa menikmati menu-menu khas rumahan, wedangan, dan cemilan tradisional. Menu andalan di sini adalah mangut ikan pari. 

Buat yang suka ngopi, Warung Kulinan juga menyediakan Kopi Santen yang disajikan langsung dari kendi. Unik banget pokoknya, baru nemu dii sini. Tastenya gurih dan manis. Selain itu, ada juga 16 macam bunga teh yang disajikan. Harganya pun ramah kantong, mulai Rp10.000.

Tak berhenti sampai di situ. Kamu juga bisa menikmati sensasi sarapan sambil ditemani ikan-ikan kecil. Apalagi spot makannya berada di tengah kolam. 

Warung Kulinan menyajikan tempat outdoor dan semi outdoor dengan fasilitas dan spot-spot yang menarik. Jadi sambil menunggu pesanan makanan, kamu bisa foto-foto dulu.

Warung Kulinan buka setiap hari pukul 07.00-23.00 WIB. Yuk, cuss mampir ke Warung Kulinan dan nikmati suasana asoy sambil mencicipi masakan khas ‘ndeso’.  (*)