YouTube
TECHNO

Makan Bakso Lava Terbesar dan Bu Tedjo Paling Banyak Dilihat di YouTube

  • Makan bakso lava terbesar dalam 5 menit. Film pendek tentang perjalanan Ibu Tedjo dan ibu - ibu lainnya mengunjungi tetangga di rumah sakit. Video iklan layanan masyarakat dari Kementerian Kesehatan RI untuk mempraktikkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Seperti banyak dari kalian, tahun ini penuh dengan banyak hal tak terduga, tantangan, dan perubahan. 

TECHNO
Ties

Ties

Author

Makan bakso lava terbesar dalam 5 menit. Film pendek tentang perjalanan Ibu Tedjo dan ibu - ibu lainnya mengunjungi tetangga di rumah sakit. Video iklan layanan masyarakat dari Kementerian Kesehatan RI untuk mempraktikkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Seperti banyak dari kalian, tahun ini penuh dengan banyak hal tak terduga, tantangan, dan perubahan. 

Saat dunia berubah dengan cara yang tak terbayangkan, banyak dari kita bertanya kepada para kreator untuk memahami perubahan ini, menemukan cara untuk mengambil aksi, serta memperluas jangkauan di luar empat dinding rumah kita.

 

Video trending teratas (top trending videos) tahun ini menunjukkan bagaimana para pembuat konten dengan cepat beradaptasi dengan tantangan tak terduga di tahun 2020, bahkan turut berkontribusi dan membantu komunitas mereka. Untuk pertama kalinya tahun ini, kami tidak hanya merilis video trending teratas di YouTube, tetapi juga merayakan ‘Top Creators’ dan ‘Top Breakthrough Creators’, yang telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam jumlah subscribers mereka.

 

 

 

Masyarakat Indonesia terus menunjukkan ketertarikan dan dukungan kepada seniman lokal tahun ini. Dari pengakuan berjudul Los Dol oleh Denny Caknan, hingga lagu Lathi yang menawan dan video musiknya dari Weird Genius ft. Sara Fajira yang memadukan suara dan budaya Indonesia secara modern dan unik. Tak lupa, para penggemar K-pop dan BLINK, yang dihibur dengan musik How You Like That dari Blackpink. 

 

Indonesia memiliki budaya yang sangatlah beragam dan keterbukaan platform berarti juga merepresentasikan keberagaman ini, juga memungkinkan untuk saling berbagi pengalaman, dapat menyatukan orang dengan cara yang luar biasa. Untuk pertama kalinya tahun ini, kami tidak hanya merilis video trending teratas di YouTube, tetapi juga merayakan 'Top Creators' dan 'Top Breakout Creators', yang merupakan konten kreator yang telah melihat pertumbuhan yang luar biasa dalam jumlah subscribers mereka.