Budaya

Makan Sepuasnya di Grand Shabu Ambarrukmo

  • BAGI penggemar makanan Jepang seperti Shabu-Shabu bisa mengikuti promo makan sepuasnya atau All Can You Eat di Grand Shabu Ambarrukmo yang diadakan setiap Sabtu
Budaya
Ties

Ties

Author

BAGI penggemar makanan Jepang seperti Shabu-Shabu bisa mengikuti promo makan sepuasnya atau All Can You Eat di Grand Shabu Ambarrukmo yang diadakan setiap Sabtu mulai Pukul 18.00-21.00 WIB.

Shabu Grand menghadirkan aneka pilihan makanan untuk memanjakan lidah para tamu. Dengan harga Rp128.000 nett/pax (pembelian 10 pax gratis satu) pengunjung bisa menikmati irisan daging sapi kemudian dicelup ke dalam panci khusus berisi kaldu seperti kaldu ayam, kaldu sapi, kaldu ikan dan tom yam yang disajikan di atas meja makan.

Setelah masak shabu-shabu disantap bersama dengan aneka saus dan sayuran. Ditambah main course, desert 
dan minuman yang bisa disantap sepuasnya. Protokol kesehatan tetap dieehatikan dimana dalam satu ruangan hanya berisi 30 orang.

Pilihan daging yang bisa disantap para tamu

 

Setiap tamu yang datang akan selalu dicek suhu, pemberian hand sanitizer dan hand glove untuk mengambil makanan. Bahkan, staff hotel yang memberi pelayanan selalu megenakan face Shield dan hand glove. (*)