Sleman

Mrs X Ditemukan Termutilasi di Kamar Mandi Hotel

  • SLEMAN -  Seorang perempuan warga Yogyakarta ditemukan meninggal dunia dalam kondisi termutilasi di sebuah hotel area Pakem, Sleman. Korban dilaporkan meni
Sleman
Ties

Ties

Author

SLEMAN -  Seorang perempuan warga Yogyakarta ditemukan meninggal dunia dalam kondisi termutilasi di sebuah hotel area Pakem, Sleman. Korban dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (19/3/2023) malam.

Kasubdit Penmas Polda DIY AKBP Verena mengatakan, petugas mendapat laporan terkait dengan korban meninggal dunia dengan kondisi termutilasi itu pada Minggu (19/3/2023) malam sekitar pukul 23.30 Wib.  "Korban merupakan warga Yogyakarta berusia 34 tahun dengan inisial AI," katanya Senin (20/3/2023).  

Verena menjelaskan, saat ini kronologi kejadian dan motif pembunuhan masih diselidiki oleh petugas gabungan baik itu Polsek Pakem, Polresta Sleman dan Polda DIY.  "Petugas sudah melakukan olah TKP dan jenazah sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara," kata dia.

Dalam laporan yang beredar luas di media sosial, korban disebut ditemukan di kamar mandi hotel. Diperkirakan korban dibunuh pada Sabtu 18 Maret 2023. Di kamar korban juga ditemukan barang bukti berupa gunting dan sangkur. (Anz)