Salah satu menu di Resto Rempah Asia.
Budaya

Mumpung Diskon 20%, Yuk Cicipin Kuliner Khas Malaysia di Jogja

  • Yogyakarta punya segudang kuliner. Berbagai kuliner khas Jogja seperti gudeg, brongkos, tongseng, dan sebagainya sangat mudah ditemui di kota ini.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com – Yogyakarta punya segudang kuliner. Berbagai kuliner khas Jogja seperti gudeg, brongkos, tongseng, dan sebagainya sangat mudah ditemui di kota ini.

Tapi tidak hanya sebatas kuliner local. Para pelaku usaha kuliner di Kota Pelajar ini juga banyak yang berkreasi dengan mengadopsi kuliner-kuliner dari daerah lain, atau bahkan dari negara lain.

Salah satunya adalah Resto Rempah Asia. Warung makan yang terletak Jl. Kaliurang km 5 Gg.Tejomoyo no.4 dan Jl. Magelang KM 6,5 (kiri jalan sebelum pintu masuk terminal Jombor) ini menjajakan beragam kuliner khas Malaysia. 

Varian menunya juga cukup banyak. Ada roti canai, nasi lemak, teh tarik, roti tisu, roti jala, martabak tom yum, dan masih banyak lagi. Serunya lagi, ada live cookingnya lho.

Soal harga, jangan khawatir karena menu-menu yang dijual di sini ramah kantong, mulai dari Rp3 ribu.

Bahkan, saat ini Resto Rempah Asia tengah membuat program promo. Diskon 20% akan diberikan kepada pelanggan di outlet Jalan Kaliurang dan Jombor. Caranya hanya dengan menunjukkan postingan promo yang ada di Instagram.

Promo ini berlaku sampai tanggal 17 Februari 2020 untuk dine in dan take away. Yuk, mumpung masih promo, rasakan menu-menu khas Malaysia dengan harga yang sangat terjangkau. (*)