Budaya

Nasgor Jumbo Kaki Lima ini Terkenal Sejak Tahun 1984

  • NASI goreng  atau nasgor sudah menjadi menu wajib di setiap resto sampai warung kaki lima. Cara pembuatannya yang mudah serta memiliki cita rasa yang khas
Budaya
Ties

Ties

Author

NASI goreng  atau nasgor sudah menjadi menu wajib di setiap resto sampai warung kaki lima. Cara pembuatannya yang mudah serta memiliki cita rasa yang khas menyebabkan menu ini disukai banyak kalangan.

Tidak banyak yang menyajikan nasgor dalam porsi junbo. Salah satu yang masih mempertahankannya adalah warung mie remaja. Di warung yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto nomor 237 menyajikan nasi goreng, kwitiau goreng sampai cap cay dengan porsi 'raksasa'.

Selain porsi, di warung ini menyajikan tekstur dan aneka toping sampai bumbu nasi goreng yang manpu menggoyang lidah penggemarnya. Sedangkan menu nasgor yang direkomendasikan adalah nasgor pete, nasgor remaja,  nasgor bojo galak 15 cabai, nasgor bojol ngamuk 30 cabai dan nasgor seafood. Selain itu ada cumi asam manis, capcay kuah dan 40 menu lainnya.

Soal harga jangan kuatir, karena seporsi nasgor endess cuma dibanderol Rp18 ribu. Kalau mager bisa dipesan di aplikasi online. Yuk, langsung cuss nasgor yang tidak hanya bikin kenyang tapi mampu membuat hati riang. 

Nasi goreng aneka toping dan kaya tekstur

 

Nasi goreng Pete Istimewa

(*)