Patra Malioboro Hotel memberikan bantuan kepada Yayasan Ngudiraharjo Panti Asuhan Bina Siwi Yogyakarta, akhir pekan lalu.
Home

Patra Malioboro Hotel Berikan Bantuan untuk Anak Berkebutuhan Khusus

  • Patra Jasa melalui salah satu unit hotel dan resortsnya, yaitu Patra Malioboro Hotel memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Ngudiraharjo Panti Asuhan Bina Siwi Yogyakarta, akhir pekan lalu.
Home
Tyo S

Tyo S

Author

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com – Patra Jasa melalui salah satu unit hotel dan resortsnya, yaitu Patra Malioboro Hotel memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Ngudiraharjo Panti Asuhan Bina Siwi Yogyakarta, akhir pekan lalu. Program yang diselenggarakan dalam rangkaian hari ulang tahun ke-64 PT Pertamina (Persero) ini merupakan program tanggung jawab social dan lingkungan (TJSL) dari Patra Jasa.

TJSL kali ini berlokasi di Desa Sendangsari, Pajangan, Bantul - Yogyakarta dengan memberikan santunan berupa uang tunai, sembako, lemari, perlengkapan mandi dan cuci serta masker dan hand sanitizer. Panti Asuhan Bina Siwi menjadi tempat bagi teman-teman berkebutuhan khusus yang belajar dan berkarya menghasilkan produk yang dapat dijual, seperti bantal tidur, daster, sarung bantal/guling, keset kain perca dan pupuk kompos.

Secara simbolis bantuan diserahkan General Manager (GM) Patra Malioboro Hotel kepada Yanti selaku Pembina dan Pengurus Panti Asuhan. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari salah satu kegiatan Syukuran HUT ke-1 Patra Malioboro Hotel yang jatuh pada bulan Desember mendatang.

TJSL merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjaga hubungan baik dan mensejahterahkan anak-anak panti asuhan di sekitar unit operasi perusahaan, dimana program TJSL akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan membawa manfaat bagi masyarakat. (*)