Bukber bareng POCO.
TECHNO

POCO Bikin Mudik Tambah Seru dan Anti-Boring

  • Menjelang Lebaran, mulai ramai aktivitas mudik, nih. Apalagi, ini adalah momen mudik pertama setelah 2 tahun sebelumnya kita terhalang situasi pandemi. Buat yang melakukan perjalanan menggunakan jalur darat pasti sudah antisipasi perjalanan mudik yang panjang. Tapi tenang aja, dengan performa ekstrem POCO, perjalanan kalian bakal jauh dari kata boring!
TECHNO
Tyo S

Tyo S

Author

JAKARTA, Jogjaaja.com – Menjelang Lebaran, mulai ramai aktivitas mudik, nih. Apalagi, ini adalah momen mudik pertama setelah 2 tahun sebelumnya kita terhalang situasi pandemi. Buat yang melakukan perjalanan menggunakan jalur darat pasti sudah antisipasi perjalanan mudik yang panjang. Tapi tenang aja, dengan performa ekstrem POCO, perjalanan kalian bakal jauh dari kata boring!

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Nggak bisa dipungkiri, mudik merupakan salah satu tradisi yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia. Dari tahun ke tahun, kalau nggak ada kondisi yang menghalangi seperti pandemi misalnya, antusiasme buat mudik nggak ada kendor-kendornya. Malah kadang sampai bikin bete atau bosan di perjalanan saking macetnya. Kami hadir untuk menemani perjalanan kalian agar semakin seru dan nggak boring.”

POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, menjawab kebutuhan pemudik dengan sederet kecanggihan pada berbagai lini smartphone-nya biar perjalanan mudik, apa pun kondisinya. Yuk, simak hal-hal seru dan anti-boring yang bisa dilakukan selama di perjalanan sampai memeriahkan momen kumpul bareng keluarga bersama POCO!

1.     Nonton film atau serial seru
Kalian bisa menikmati film atau series di perjalanan mudik, sehingga macet maupun jauhnya perjalanan jadi nggak terasa sementara kita asyik nonton. Pada saat seperti ini, layar AMOLED di hape memegang peran penting, berkat warna tampilan yang lebih pekat dan contrast ratio tinggi, sehingga gambar lebih cerah serta lebih hidup. Juga, kecerahannya tetap pas walau dilihat dari sudut yang ekstrem. 

Asyiknya, layar AMOLED di hape POCO nggak cuma ngasih tampilan yang kece, tapi juga sudah mengantongi sertifikasi SGS Eye Care Display dan Seamless Pro Display. Dengan begitu, mata kita terlindungi meski menatap layarnya hingga berjam-jam.

Hape POCO yang mengusung layar AMOLED di antaranya POCO F4 dan F4 GT, POCO X5 5G, dan POCO M5s.

2. Hape jadi navigator
Bagi POCO Fans yang mudiknya bawa kendaraan sendiri, manfaatkan aplikasi peta seperti Google Maps untuk jadi navigator. Jaga-jaga biar nggak nyasar, apalagi kalau sudah lama nggak mudik atau ini kali pertama mudik menggunakan kendaraan pribadi. Kalau perlu, download peta agar bisa diakses berulang kali secara offline, sehingga nggak berulang menyedot kuota internet.

3.     Mabar game favorit
Perjalanan panjang mudik yang diiringi ajang main bareng game favorit pastinya seru banget. Hape yang digunakan buat mabar mesti punya chipset dengan performa ekstrem Dalam suasana yang mulai ramai oleh pemudik ini, nggak lupa Bung Andi pun menyampaikan, “Tetap jaga kondisi dan berhati-hati selama mudik. Semoga selamat sampai tujuan dan bisa melepas rindu kepada keluarga di kampung halaman, dalam suasana yang #POCOnya2xLebih terasa kebersamaannya.”biar pengalaman nge-game terasa kompetitif sekaligus fun. Terutama kalau yang dimainkan termasuk game berat seperti Genshin Impact atau Call of Duty Mobile

Ditambah, layar yang mendukung refresh rate tinggi hingga 120Hz bakal menampilkan detail terkecil dengan pergerakan dan pengalaman visual yang sangat mulus. Juga, touch sampling rate hingga 480Hz merespons setiap sentuhan dengan sensitivitas lebih.

Hape POCO terbaik buat melibas game-game berat tentunya POCO F series dan POCO X series, dong, yang merupakan favorit POCO Fans.

4.     Foto-foto dan bikin konten video
Masih belum puas? Lanjut bikin konten, yuk! Kita bisa memanfaatkan kamera smartphone buat mengambil foto atau video dan melakukan proses editing menggunakan aplikasi, kemudian di-post ke social media seperti Instagram atau TikTok. 

Biar hasilnya lebih keren, coba deh searching inspirasi bareng keluarga maupun teman seperjalanan mudik. Baik itu seputar angle foto, ‘skenario’ konten video, hingga gaya dance yang seru. Asyiknya lagi kalau ada challenge berhadiah di social media, sekalian aja konten bikinanmu diikutsertakan. Semoga menang dan berkah.

Untuk kebutuhan tersebut, antara lain ada hape POCO M5s dan POCO F4 yang kameranya mantap. Sensor beresolusi tinggi ditambah algoritma artificial intelligence (AI) menghasilkan tangkapan gambar yang jernih lewat analisa kondisi cahaya dan berbagai pemrosesan lainnya. Kian membebaskan kreativitas kita dalam berkreasi.

Memeriahkan sekaligus menebar keberkahan di bulan Ramadan, POCO menggelar promo #POCOnya2xLebih yang ngasih diskon gede-gedean hingga Rp1,3 juta, bagi-bagi 30 hape gratis, hingga gratis 40 smart tv dan ratusan produk AIoT. Pantau terus Instagram @poco_id dan socmed POCO lainnya, PO.CO.ID, serta berita-berita teknologi seputar POCO biar nggak kelewatan.