JOGJOL

Ratusan Mitra Pengemudi Grab di Yogyakarta Nonton Bareng Sri Asih

  • YOGYA, Jogjaaja.com -  Melihat kesuksesan nonton bareng Pengabdi Setan 2 yang lalu, Nobar Warga Grab dijadikan  kegiatan rutin setiap kuartal bagi par
JOGJOL
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com -  Melihat kesuksesan nonton bareng Pengabdi Setan 2 yang lalu, Nobar Warga Grab dijadikan  kegiatan rutin setiap kuartal bagi para Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya.


Nobar Warga Grab mengajak mitra untuk rehat sejenak dari rutinitas sembari menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan rekan, sekaligus mendukung industri perfilman dan sineas Indonesia.


Di Yogyakarta, ada lebih dari 290 Mitra Pengemudi bersama keluarganya yang mengikuti sesi nobar ini. Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

 

Selain di Yogyakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Bandung.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

 

"Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia.”

 

Ichwan Soekarno, salah satu Mitra Pengemudi GrabBike yang ikut Nobar Warga Grab, mengungkapkan, “Senang banget rasanya bisa mengajak putri dan istri saya untuk menonton film pahlawan lokal asli Indonesia. Filmnya bagus sekali, banyak adegan seru dan menegangkan. Anak saya juga happy banget bisa nonton bareng ayah dan ibunya.”

 

Utari, istriIchwan menambahkan “Udah lama ga pergi bareng sekeluarga kayak gini. Anak saya juga seneng banget diajak nonton bioskop, bisa ketemu temen-temen Bapaknya juga. Adegannya bagus banget dan pemerannya juga keren-keren semua.” (*)