Siap-Siap! Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 Segera Dibuka
News

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 Segera Dibuka

  • Kementerian BUMN segera akan membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2022 batch 2
News
Ties

Ties

Author

JAKARTA - Kementerian BUMN segera akan membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2022 batch 2. Sebelumnya, rekrutmen bersama BUMN batch 1 telah dilaksanakan tepatnya pada April 2022.

Pada rekrutmen ini, pelamar dapat melamar di berbagai lowongan kerja dari banyak perusahaan milik negara. Untuk rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 ini kabarnya akan diikuti oleh lebih dari 30 perusahaan. 

Hal tersebut telah diumumkan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN di akun Instagram resminya yaitu @fhci.bumn.

 

“REKRUTMEN BERSAMA BUMN HADIR KEMBALI! Prepare yourself, [COMING SOON REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2022 BATCH 2]. Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN," dikutip Kamis 1 Desember 2022.

Namun hingga saat ini masih belum diumumkan mengenai perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan pada rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 serta posisi pekerjaan yang tersedia. FHCI sendiri hanya mengumumkan bahwa rekrutmen kali ini diikuti lebih dari 30 perusahaan BUMN.

FHCI sendiri juga menyarankan untuk pelamar rekrutmen bersama BUMN 2022 batch 2 untuk terus memantau akun Instagram resminya yaitu @fhci.bumn. Selain itu, FHCI juga menyatakan bahwa rekrutmen bersama BUMN 2022 juga bebas biaya.

Oleh karena itu para peserta diharapkan untuk terus waspada terhadap upaya penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab terutama yang mengatasnamakan FHCI, Kementerian BUMN, dan BUMN, apalagi yang meminta peserta untuk membayar tagihan biaya pesawat dan akomodasi hotel. 

 

Untuk mendapatkan informasi terkait, sebaiknya peserta hanya mengakses kanal resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022.