Sleman

RS JIH Yogyakarta jadi Rumah Sakit Rujukan Piala AFF U-16

  • SLEMAN, Jogjaaja.com - Indonesia dipilih menjadi tuan rumah sepak bola Internasional piala AFF U-16 tahun 2022.Turnamen sepak bola usia muda negara-negara Asia
Sleman
Ties

Ties

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com - Indonesia dipilih menjadi tuan rumah sepak bola Internasional piala AFF U-16 tahun 2022.

Turnamen sepak bola usia muda negara-negara Asia Tenggara tersebut bakal digelar di kota Yogyakarta.

Pada penyelenggaraan AFF U-16 ini akan diikuti 12 tim dari negara ASEAN termasuk tim nasional Indonesia sebagai tuan rumah.

Dua stadion akan digunakan untuk kejuaraan ini adalah Stadion Internasional Maguwoharjo (Sleman) dan Sultan Agung (Bantul) mulai 31 Juli hingga 12 Agustus mendatang. Sedangkan Rumah Sakit 'JIH' Yogyakarta ditunjuk  sebagai Rumah Sakit rujukan bagi pemain yang membutuhkan penanganan medis selama pertandingan AFF U-16 berlangsung.


Presiden Direktur Rumah Sakit 'JIH'
dr. Sari Kusumastuti mengatakan pihaknya sebagai penyedia pelayanan kesehatan yang profesional selalu  siap menghadirkan pelayanan yang prima tentunya dengan dukungan dokter spesialis dan subspesialis dalam bidangnya.

Selain itu, kata Sar dilengkapi teknologi modern dalam menegakkan diagnosa untuk terapi medis, serta layanan Emergency Call di 1500 8005. Sedangkan layanan rawat intensive seperti HCU & ICU rawat inap sudah siap menerima event-event internasional.

“Merupakan suatu kehormatan jika Rumah Sakit JIH dapat ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan dalam ajang bergengsi Internasional ini, tentunya layanan emergency kami siap siaga 24 jam melayani jika sewaktu waktu dibutuhkan," 

"Saya berharap ajang sepak bola Internasional AFF U-16 berjalan dengan baik, supportive dan tentunya para atlet tidak ada yang mengalami cidera serius” ungkapnya. (*)