Lalamove memberikan promo ongkir sepanjang November 2022.
News

Sambut Harbolnas, Lalamove Tebar Promo Ongkir Selama November 2022

  • Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas akan diperingati bulan depan, tepatnya pada 12 Desember. Menjelang momen penting bagi dunia bisnis online tersebut, sejak November ini, para pelaku bisnis online mulai berlomba memberikan diskon bagi para pelanggannya.
News
Tyo S

Tyo S

Author

JAKARTA, Jogjaaja.com - Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas akan diperingati bulan depan, tepatnya pada 12 Desember. Menjelang momen penting bagi dunia bisnis online tersebut, sejak November ini, para pelaku bisnis online mulai berlomba memberikan diskon bagi para pelanggannya.

Lalamove juga tak mau ketinggalan. Sebagai salah satu jasa layanan pengiriman barang terbaik di Indonesia, Lalamove selalu ingin memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon ongkir hingga ratusan ribu rupiah di bulan November ini. Lalu, apa saja promo ongkir yang tidak boleh dilewatkan?

5 Promo Ongkir Lalamove Bulan November yang Tidak Boleh Dilewatkan

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Harbolnas tahun 2022, Lalamove menghadirkan sejumlah promo menarik berupa diskon ongkir hingga ratusan ribu rupiah. Promo ongkos kirim ini juga diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang selama ini menggunakan layanan Lalamove.

Ada banyak promo ongkos kirim yang ditawarkan oleh Lalamove selama bulan November ini. Berbagai promo diskon ongkir sangat cocok untuk bisnis Anda agar lebih hemat biaya pengiriman. Nah, berikut ini adalah daftar lengkap promo diskon ongkir Lalamove di bulan November 2022.

1. Diskon Ongkir Jalan Irit November (JIN)

Jenis promo diskon ongkir pertama yang diberikan oleh Lalamove adalah Jalan Irit November (JIN). Promo ongkir ini bisa dinikmati oleh pengguna setia jasa Lalamove di Surabaya, Semarang, Cirebon, Bandung, Malang, dan Yogyakarta. 

Nikmati diskon ongkir sebesar 50% yang berlaku untuk pengiriman barang dengan armada roda dua serta roda empat, kecuali untuk CDD box dan CDD bak. Untuk menikmati diskon ini, caranya sangat mudah. Cukup dengan memasukkan kode LANOVEMBER di kolom kode kupon yang tersedia.

2. Diskon Ongkir Harbolnas 11.11

November menjadi bulan yang tidak boleh dilewatkan untuk belanja online karena banyak promo menarik yang tersedia. Manfaatkan promo diskon ongkir Harbolnas 11.11 dari Lalamove agar belanja online jadi makin hemat dan irit.

Bagi pengguna baru Lalamove, silahkan nikmati diskon ongkir hingga 80%. Sementara itu, pelanggan setia Lalamove juga akan mendapatkan diskon ongkir sampai Rp80.000,-. Masukkan kode LALA1111 di kolom kode kupon yang tersedia pada aplikasi sebelum Anda melakukan pembayaran.

3. Diskon Ongkir Mystery Box

Lalamove selalu memberi kejutan kepada pelanggan setianya. Anda bisa mendapatkan diskon ongkir sampai jutaan rupiah melalui promo Mystery Box. Cukup dengan memasukkan kode LALAHEROES, maka Anda berhak memperoleh satu paket diskon ongkos kirim sebesar Rp89.000,-.

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon Mystery Box sampai 27 kali. Diskon Mystery Box ini berlaku untuk armada sepeda motor, sedan, MPV, van, pick up bak, pick up box, dan engkel. Catat, promo diskon ongkir ini berlaku tanggal 17 November - 14 Desember 2022.

4. Diskon Ongkir Pengiriman Antar Kota

Promo ongkos kirim Lalamove tidak hanya berlaku untuk pengiriman dalam kota saja, tapi juga berlaku untuk pengiriman barang antar kota. Silahkan gunakan kode LANTARKOTA agar bisa otomatis mendapatkan diskon pengiriman antar kota sebanyak 20% maksimal Rp200.000,-.

Diskon ongkir pengiriman antar kota ini berlaku untuk semua pengguna Lalamove. Promo ini berlangsung pada periode 1-30 November 2022. Kode promo tersebut bisa digunakan maksimal sebanyak 2 kali untuk semua jenis armada pengiriman antar kota.

5. Diskon Ongkir Gajian

Masih banyak promo menarik lainnya dari Lalamove di bulan November. Salah satunya adalah diskon ongkir gajian yang berlaku untuk pengguna setia dan pengguna baru Lalamove di berbagai kota. Cara mendapatkan diskon ongkir gajian adalah dengan memasukkan kode LAGAJIAN.

Dengan menggunakan kode tersebut, Anda bisa mendapatkan potongan ongkir sampai 90% untuk pengiriman armada roda dua, MPV, sedan, van, pick up bak, pick up box, dan engkel box. Diskon ongkir tersebut maksimum Rp5.000,- sampai Rp50.000,- tergantung jenis armada yang digunakan.

Itu dia berbagai macam diskon ongkir Lalamove selama bulan November 2022. Selain 5 jenis diskon tersebut, masih ada promo menarik lainnya di bulan November ini. Mulai dari promo diskon ongkir untuk mitra bisnis Lalamove, promo diskon kirim hemat pakai Lalamove, hingga promo top up berhadiah Loh (TBL). Yuk, nikmati promo ongkos kirim dari Lalamove sekarang juga!