Hiburan

Sempat Dikira Halu, Aespa Akhirnya Tampil Di Coachella 2022

  • SEMPAT dituding halu oleh haters akhirnya melalui akun Twitternya (@aespa_official), secara resmi mengkonfirmasi bahwa aespa akan tampil di panggung utama Coach
Hiburan
Ties

Ties

Author

SEMPAT dituding halu oleh haters akhirnya melalui akun Twitternya (@aespa_official), secara resmi mengkonfirmasi bahwa aespa akan tampil di panggung utama Coachella pada pekan kedua.

Agensi PR Rogers & Cowans PMK mengkonfirmasi bahwa aespa akan tampil di panggung utama festival pada malam tanggal 23 April di depan orang banyak secara langsung dan online.

Pada kesempatan ini Aespa berencana akan memberikan "pertunjukan eksplosif" dimana fans nantinya akan memiliki akses ke livestream panggung mereka di akun YouTube resmi Coachella.

Sehingga mereka tidak perlu khawatir melewatkan penampilan Karina dan kawan-kawan meski tidak hadir secara langsung.


Penampilan Aespa di Coachella tahun ini sekaligus menjadi konser perdana mereka di Amerika Serikat. Meskipun sebelumnya para member aespa telah mengunjungi negara tersebut untuk menari "SAVAGE" di Macy's Parade November 2021, namun tampil di festival tahunan Coachella akan menjadi penampilan terbesar mereka.

Agensi yang menaungi aespa, SM Entertainment, juga telah mengonfirmasi bahwa aespa akan tampil di Coachella 2022.

Girl group ini bakal membawakan sejumlah lagu. Seperti “Black Mamba", "Next Level", "Savage", dan lagu baru yang belum pernah dirilis untuk set panggung utama mereka di Coachella 2022.

Seperti pernyataan yang dikatakan oleh SM Entertainment, aespa  akan menjadi grup K-Pop pertama yang diundang ke panggung utama Coachella 2022.

Sebelumnya, Blackpink telah lebih dulu diundang untuk tampil di Sahara Stage Coachella 2019 lalu.

Kemudian, ada yang 2NE1 baru-baru ini juga tampil di Coachella meskipun sudah 6 tahun bubar. Hal ini karena Leader grup 2NE1 itu termasuk dalam lineup showcase 88rising "HEAD IN THE CLOUDS FOREVER" di panggung utama. Dia pun memboyong tiga personel lainnya Park Bom, Dara, Minzy sebagai penampilan kejutan untuk fans.

Coachella sendiri merupakan festival tahunan yang menarik kerumunan rata-rata 125 ribu orang setiap hari. Dua pekan dari edisi 2022 akan diadakan dari 22 hingga 24 April di Empire Polo Field di Indio, California Selatan.

Sebelumnya beredar rumor bahwa aespa akan tampil di Coachella berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh para member. Banyak fans yang heboh dengan rumor ini dan berharap menjadi kenyataan.

Namun tak sedikit netizen yang memberikan reaksi negatif terhadap kemungkinan aespa tampil di Coachella dan menganggap bahwa itu hanya halu.

Girl grup ini dinilai tidak memiliki kemampuan untuk mengguncang panggung dan mengangkat suasana untuk menarik penduduk setempat.
Bahkan netizen juga membandingkan aespa dengan BLACKPINK.
 

Penampilan Coachella BLACKPINK sangat legendaris sehingga akan terlalu sulit bagi aespa untuk mewujudkannya. Namun sekarang aespa benar-benar membuktikan bahwa mereka akan tampil di Coachella 2022. (Mg-01)