Kulon Progo

Sigit Susetya  Targetkan Dulang Suara Maksimal Demokrat di Kulonprogo

  • WATES, Jogjaaja.com -  Sigit Susetya terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Kulonprogo Periode 2022-2027. Selanjutnya, akan terus menjalankan amanah dan perin
Kulon Progo
Ties

Ties

Author

WATES, Jogjaaja.com -  Sigit Susetya terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Kulonprogo Periode 2022-2027. Selanjutnya, akan terus menjalankan amanah dan perintah Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sigit mengakui kejelasan kepengurusan saat ini membawa kemantapan, optimisme dan angin segar pada perubahan positif kader dan simpatisan Partai Demokrat Kulonprogo 

"Saya menargetkan minimal kedepan Demokrat Kulonprogo harus memiliki satu fraksi atau 4 kursi yang masing-masing satu kursi di tiap dapilnya," jelas Sigit dalam siaran pers usai pelantikan dan penyerahan SK DPP Demokrat pada Ketua DPC di 5 Kabupaten/Kota di DIY oleh Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Demokrat Andi Timo Pangerang Rabu (20/7/2022).

Sigit menuturkan tugas dan tanggung jawab yang diemban dirinya sebagai ketua bukan hal yang mudah. Namun ia optimis dengan kekuatan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kulonprogo mampu membawa kesuksesan bagi Demokrat Kulonprogo.


Usai mendapatkan SK dari DPP Demokrat, pengurus DPC Partai Demokrat Kulonprogo akan berkonsolidasi internal untuk membawa pesan dan hal baik Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bagi kemajuan Bantul pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Intinya kami selaraskan visi dan misi kami dengan DPP dan DPD Demokrat DIY. Kami berupaya mendulang suara yang maksimal bagi kemajuan Demokrat Kulonprogo," tegasnya.


Ketua DPD Demokrat DIY, Hj Erlia Risti berharap banyak dari Bantul untuk mampu mendulang suara maksimal utamanya bagi pemilih pemula dan pemilih milenial.


"Kita partai muda yang smart, kreatif dan cerdas sehingga partai kita harus mampu mewadahi kaum muda yang memiliki visi demikian," tutupnya. (*)