Budaya

Sop Gajah Seyegan Sediakan Balungan 'Mammoth' Bakar dan Aneka Sate Sapi Lezat

  • SOP menjadi salah satu kuliner yang paling banyak digemari, terutama berbahan baku dari daging sapi. Kuahnya yang segar menjadi daya tarik tersendiri dan sangat
Budaya
Ties

Ties

Author

SOP menjadi salah satu kuliner yang paling banyak digemari, terutama berbahan baku dari daging sapi. Kuahnya yang segar menjadi daya tarik tersendiri dan sangat cocok dinikmati saat musim penghujan saat ini.

Sop Gajah Seyegan yang berlokasi di Kandangan Margodadi Seyegan Kabupaten Sleman menyediakan aneka olahan sop dan sate dari daging sapi. Harganya dimulai Rp15 ribu dan betoperasi Pukul 10.00-20.00 WIB. 

Tempatnya super luas karena banyak pepohonan rindang dan ada playground sehingga menjadi lokasi untuk piknik serta bersantap bersama keluarga tercinta. Bahkan, anak-anak dijamin betah bermain disini.

Menu sop, sate dan iga sapi bakar yang sangat istimewa

Menu utamanya adalah sapi-sapian mulai dari sop, sate dan iga bakar. Untuk sop ada sop babat, sop balung gajah, sop iga, sengkel dan buntut. Menu satenya ada sate kere, sate tanggal tua, sate klatak, sate ati
dan sate campur. Selain itu ada juga balungan 'mammoth' bakar.

 

Suasana syahdu bersantap saat malam hari

Menu ini juga terbilang spesial dan disebut 'mammoth' karena ukuran balungannya super gede dan bisa disantap rame-rame. Adapun untuk minumannya tersedia es jeruk, es teh, wedang tomat, wedang jahe, wedang telang dan es timun dan kopi tubruk. (*)