Sudah Tayang, Ini Dia Link Nonton Drakor Jirisan Gratis dan Legal Tanpa di Drakorindo!
Gaya Hidup

Tanpa di Drakorindo, Berikut Link Nonton Drakor Jirisan Gratis dan Legal

  • Inilah link nonton drakor Jirisan gratis dan legal tanpa harus mengaksesnya lewat situs streaming ilegal seperti Drakorindo
Gaya Hidup
Ties

Ties

Author

JAKARTA - Jirisan adalah serial televisi Korea Selatan atau drakor yang kini sedang tayang. Jirisan disutradarai oleh Lee Eung Bok dan dibintangi oleh Ju Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo dan Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang.

Drakor Jirisan tayang perdana di tvN pada 23 Oktober 2021 kemarin. Drakor ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat. Namun, Anda sebaiknya tidak menonton drakor Jirisan lewat situs streaming ilegal seperti Drakorindo.

Hal ini karena Drakorindo tidak memiliki ha resmi untuk menayangkan drakor Jirisan. Selain itu, dikhawatirkan jika Anda tetap menonton drakor lewat situs streaming ilegal seperti Drakorindo, perangkat yang Anda gunakan bisa terserang virus malware atau justru akan terjadi pencurian data pribadi Anda.

Jirisan sendiri merupakan drakor yang berkisah tentang aksi penyelamatan para pendaki yang dilaporkan hilang di gunung Jiri. Gunung Jiri diceritakan sebagai gunung tertinggi kedua di Korea Selatan.

Drakor Jirisan mengisahkan tim penjaga hutan yang bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berada di Taman Nasional Gunung Jiri. Seorang penjaga Taman Nasional Jirisan bersama Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) menemukan bahwa dia dapat melihat penglihatan yang tidak dapat dipahami tentang kematian yang terjadi di gunung.

Oleh karena itu, ia bersama dengan seniornya, Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) berusaha mengungkap kisah-kisah yang tidak diketahui tersebut. Seperti yang dilansir dari Soompi, pada tanggal 23 Oktober, drama baru yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana dengan peringkat No. 1 langsung. Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Jirisan" mencetak rating nasional rata-rata 9,1%, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (bahkan termasuk jaringan siaran publik). 

Anda bisa melihat kisah mereka di drakor Jirisan lewat situs streaming legal dan gratis seperti iQIYI. Melalui situs streaming iQIYI, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlangganan dahulu untuk menonton drakor Jirisan

Anda cukup tinggal menekan tombol 'Play', maka Anda bisa menontonnya dengan gratis. Meski begitu, mungkin pada saat Anda menonton, konten video tersebut tetap disisipi dengan iklan.

Berikut link yang bisa Anda akses untuk menonton drakor Jirisan tanpa di Drakorindo.

Link

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 24 Oct 2021