Hiburan

Tayang 30 April, Film KKN Desa Penari Masih Menarik atau Diskip Saja?

  • SETELAH  beberapa kali ditunda akhirnya 30 April 2022 dipilih menjadi tanggal penayangan  KKN Desa Penari. Film KKN Desa Penari adalah film yang telah
Hiburan
Ties

Ties

Author

SETELAH  beberapa kali ditunda akhirnya 30 April 2022 dipilih menjadi tanggal penayangan  KKN Desa Penari. Film KKN Desa Penari adalah film yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah 2 tahun penundaan.

Film yang diangkat dari kisah nyata dan sempat viral di Twitter pada tahun 2020 ini telah lama diproduksi Oleh MD Picture, namun karena pandemic covid penayangan film ini terpaksa ditunda hingga beberapa kali. Kini, setelah penantian lama,  film KKN Desa Penari dijadwalkan tayang pada 30 April 2022 setelah lebaran di seluruh bioskop Indonesia.

Peryataan tersebut diumumkan langsung oleh sang penulis cerita melalui Twitternya, @SimpleMan “Untuk ketiga kalinya.. Saya sampaikan, sekaligus maaf-maafan di bulan Ramadhan ya.. Sampai berjumpa dengan beliau” tuturnya dengan disertai postingan poster film KKN Desa Penari.

Lalu apa kata nitizen tentang ini?
Perilisan tanggal resmi penayangan KKN Desa Penari tentu mendapat berbagai komentar dari publik. Diantaranya ada yang masih bersemangat menonton film ini dan merasa senang karena akan segera bertemu dengan sosok Ayu dan Badarawuhi, namun tak sedikit pula yang merasa enggan menonton film ini karena dirasa sudah kadaluarsa atau basi.

Melalui Instagram resmi KKN Desa Penari, @kknmovie banyak warganet yang menyampaikan kekecewaannya karena lamanya penundaan dan merasa digoshting oleh film tersebut. “Udah ngga minat nonton.. mending nntn film lainnya” tutur @kusumalesmanawardana.


Ada pula warganet yang membandingkan film KKN Desa Penari dengan film lain yang juga akan tayang di Lebaran 2022 seperti Pengabdi Setan dan lain sebagainya. “Lebaran pengabdi setan 2 jg rilis, Krn udah kelamaan nunggu di undur Mulu.. jadi lbh milih nonton pengabdi setan di bioskop, KKN nantilah nonto klo di tv dah gedek soalnya diundur2” komentar @afrian_aje.


Komentar serupa juga disampaikan oleh @habibalrafi, “lama kelamaan kalo diundur trus film nya, gak bakal banyak yg nonton, udh lama ngajakin temen nobar bareng pada mau dan ehhh malah gak jadi, alhasil penonton setia pada kecewa!!!!!”.

Bagaimana menurutmu? Masih mau nonton KKN Desa Penari atau skip aja nih??