Tak Perlu Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris, Ini Website Gratis untuk Melatih Skill Bahasa Asing
TECHNO

Telkomsel Akuisisi Pixel Ninja By Kuncie, Siap Hadirkan Edukasi di Bidang Kreatif Digital

  • PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) memperkuat strategi bisnis dengan mengakuisisi Pixel Ninja by Kuncie, sebuah platform edukasi yang berfokus pada
TECHNO
Tyo S

Tyo S

Author

JAKARTA - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) terus berupaya memperkuat strategi bisnis. Salah satunya adalah dengan mengakuisisi Pixel Ninja by Kuncie, sebuah platform edukasi yang berfokus pada konten desain sebagai bentuk mengedepankan masyarakat melalui pelatihan soft skills.

Head of Product Kuncie Rofiqi Setiawan mengatakan, pihaknya meyakini jika Pixel Ninja sudah membuat platform andragogi sejalan dengan misi Kuncie, untuk meningkatkan keterampilan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) atau pelaku bisnis di Indonesia.

"Tim Pixel Ninja selama ini sudah membangun platform andragogi yang sejalan dengan misi kuncie memberdayakan masyarakat, untuk meningkatkan keterampilan mereka di dunia profesional maupun UMKM," ucap Rofiqi Setiawan, dalam keterangan pers seperti dikutip dari Trenasia.com, jejaring media Jogjaaja.com, Rabu, 19 Januari 2022.

Selain itu, Rofiqi meyakini jika Pixel Ninja dapat memperluas akses dan memberikan pelajaran pada bidang kreatif digital yang berkualitas bagi masyarakat.

"Spesialisasi Pixel Ninja pada bidang kreatif digital akan memperluas jangkauan akses dan variasi konten pembelajaran serta mentor berkualitas. Gabungan dua entitas ini memungkinkan kombinasi sumber daya terbaik untuk mengembangkan portofolio produk yang inovatif di masa depan," tambah Rofiqi.

Lebih lanjut, Founder Pixel Ninja Nur Ibrahim Rosyad mengatakan dengan kolaborasi ini diharapkan bisa mencetak pekerja kreatif yang akan mampu bersaing di dunia kreatif.

"Saat ini kebutuhan terhadap pekerja kreatif semakin banyak di berbagai lini kehidupan dan juga bisnis tentunya. Hampir semua perusahaan memiliki pekerja kreatif yang menangani berbagai macam hal, mulai dari desain konten, copywriting, videografi, fotografi, dan banyak lagi lainnya.Dengan bergabungnya Pixel Ninja dengan Kuncie yang memiliki impian sama, diharapkan kedepannya bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat yang ingin mengembangkan keahliannya di dunia kreatif," tambah Ibrahim.

Pixel Ninja by Kuncie merupakan kelas online di bidang digital kreatif yang bisa di akses materi dimana saja dan kapan saja. Masyarakat dapat mengikuti 16 kelas yang tersedia saat ini, dan diajarkan langsung oleh mentor yang berkualitas dibidangnya.

Adapun pengembangan skil yang ditawarkan seperti Graphic Design, UI/UX, Videography, Photography, 3D Design dan lain-lain. Dengan penjualan 100 hingga 200 akses kelas per bulannya, hingga saat ini sudah 9 ribu peserta yang sukses berpartisipasi untuk meningkatkan skil melalui platform ini.