Bukan di LK21 atau Dramaqu, Ini Link Nonton Gratis dan Legal Drama Korea Reborn Rich
Hiburan

Tidak ada di LK21 atau Dramaqu, Ini Link Nonton Gratis dan Legal Drama Korea Reborn Rich

  • Inilah link nonton gratis dan legal Drama Korea Reborn Rich tanpa harus mengakses situs ilegal seperti LK21 atau Dramaqu.
Hiburan
Ties

Ties

Author

JAKARTA - Memasuki weekend atau hari libur, biasanya banyak orang memanfaatkannya untuk bersantai atau menonton drama Korea. Salah satu judul series atau drama Korea yang saat ini banyak diperbincangkan adalah Reborn Rich.

Drama Korea ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan lawan mainnya yaitu Shin Hyun Bin. Drama Reborn Rich menceritakan sosok Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah melayani Soonyang Conglomerate dengan bekerja sebagai sekretaris manajemen risiko selama lebih dari satu dekade. Namun, pada suatu hari keluarga menjebaknya karena kasus penggelapan dan dia dibunuh oleh putra bungsu keluarga yaitu Jin Do Joon.

Sementara itu, Yoon Hyun Woo justru terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada konglomerat Soonyang.

Drama Korea Reborn Rich ini sudah tayang secara eksklusif di Viu mulai 18 November 2022. Bahkan, Anda bisa menonton drama Korea Reborn Rich ini secara gratis dan legal sampai episode 8 tanpa harus mengakses situs ilegal seperti LK21 atau Dramaqu.

Berikut link nonton gratis dan legal Drama Korea Reborn Rich yang bisa Anda akses.

Link nonton Drama Korea Reborn Rich 

Itu tadi link nonton gratis dan legal Drama Korea Reborn Rich tanpa harus mengakses situs ilegal seperti LK21 atau Dramaqu. Selamat menonton