Ekonomi, Fintech & UMKM

Warga Mlati Raih Brio, BPR Bank Sleman Kumpulkan DPK Rp711,9 Miliar

  • SLEMAN, Jogjaaja.com - Direktur PT BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit mengatakan pada tahun 2021 bank yang dipimpinnya memiliki total asset Rp 1.004,5 Milyar , dan
Ekonomi, Fintech & UMKM
Ties

Ties

Author

SLEMAN, Jogjaaja.com - Direktur PT BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit mengatakan pada tahun 2021 bank yang dipimpinnya memiliki total asset Rp 1.004,5 Milyar , dana pihak ketiga Rp 711,92 Milyar, Out Standing Credit Rp 664,54 Milyar dan laba Rp 19.94 Milyar.

”Kami mengucapkan terimakasih pada seluruh stakeholder dan nasabah setia Bank Sleman yang telah menggunakan jasa perbankan Bank Sleman serta supportnya sehingga dapat berkembang dengan baik melayani masyarakat sampai dengan saat ini,” kata Sigit.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengatakan pengundian Tabungan Mutiara XIV ini dapat menjadi salah satu daya untuk mengungkit perekonomian di Kabupaten Sleman agar dapat terus meningkat di tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya.

“Hal ini dapat terjadi kalau strategi pengundian ini mampu menimbulkan efek ganda, yakni peningkatan nasabah, tabungan dan deposito, peningkatan realisasi kredit, peningkatan pendapatan/keuntungan dan pada gilirannya juga akan berpengaruh langsung pada sektor riil di Sleman,” ujar Kustini.

Kustini berharap sebagai BUMD, Bank Sleman juga dapat semakin berperan dalam membantu upaya Pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian. Untuk dapat bermitra dengan Pemkab, Bank Sleman harus senantiasa meningkatkan layanan dan kinerjanya. Terutama agar bank Sleman dapat mendukung kebijakan Pemkab Sleman dalam pembiayaan dan belanja non tunai.

“Dengan peran yang semakin penting, maka kehadiran BUMD ini semakin dirasakan kontribusinya untuk menopang dan memacu dinamika perekonomian daerah dan pada gilirannya dapat memberi peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Sleman,” kata Kustini.

 

Sementara itu, Dewi Ratna Sari warga Gondang Waras Mlati, Sendangadi, Mlati raih hadiah utama mobil Honda Brio dan hadiah utama kedua berupa mobil Daihatsu Sigra diraih oleh Ayu Laksmi Dewi, warga Sardonoharjo, Ngaglik pada penarikan undian Tabungan Mutiara Periode XIV PT BPR Bank Sleman.

Penarikan hadiah utama tersebut dilakukan oleh Bupati Sleman didampingi Wakil Bupati, Direktur PT BPR Bank Sleman, Wakil Ketua  DPRD Sleman di Royal Ambarukmo, Selasa (11/1) dihadapan notaris.

Sementara untuk hadiah motor Honda Scoopy diraih oleh Sri Purwatiningsih warga Murangan, Sleman, motor Honda Genio diraih oleh Septina Ayu Samsiati warga Terban, Gondokusuman, serta motor Honda Beat diraih Mugiyem warga Condongcatur, Depok.

Selain hadiah utama mobil dan motor, PT BPR Bank Sleman juga mengundi hadiah hiburan berupa 5 buah emas batangan 10 gram dan 15 Tabungan Mutiara sebesar Rp 5.000.000. (*)