Jogja

Wujud Syukur, Plaza Malioboro Bagikan Hewan Kurban

  • YOGYA, Jogjaaja.com - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada 29 Juni 2023, Plaza Malioboro menyelenggarakan penyerahan hewan kurban yang dilaks
Jogja
Ties

Ties

Author

YOGYA, Jogjaaja.com - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada 29 Juni 2023, Plaza Malioboro menyelenggarakan penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan hari ini, 27 Juni 2023 bertempat di area halaman parkir utara Plaza Malioboro kepada Takmir Masjid Sholihin, Kelurahan Suryatmayan.

Penyerahan hewan kurban merupakan wujud rasa syukur manajemen Plaza Malioboro terhadap keberlangsungan dan perkembangan bisnis perusahaan.  Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H bertepatan juga dengan liburan sekolah yang berpotensi datangnya wisatawan dari berbagai kota di Indonesia ke Yogyakarta khususnya di kawasan Malioboro. 

Pada momen liburan panjang ini, Plaza Malioboro bekerjasama dengan Event Organizer 4SISI untuk menyelenggarakan event Festival Kuliner dengan tema “EatMosfair” yang diikuti lebih dari 30 peserta kuliner kekinian di Yogyakarta. Event berlangsung pada tanggal 29 Juni – 2 Juli 2023 di atrium Plaza Malioboro dengan penampilan Festival Tari Nusantara, Singing Competition dan Kids Dance Competition.

Melengkapi liburan di Yogyakarta, Plaza Malioboro menghadirkan Gapura Oleh Oleh yang berada di Lower Ground dengan berbagai produk pilihan seperti Aneka Bakpia, Coklat, Kue Lapis, Pie Susu, Aneka Keripik dan Sambal, Minuman rempah, Craft, Tas dan Baju Batik.  

Selama libur Hari Raya Idul Adha 1444 H, Jam Operasinal di Plaza Malioboro akan tetap berjalan normal yaitu pada tanggal 28 Juni 2023 (10.00–22.00), tanggal 19 Juni 2023 (09.00–22.00) dan pada tanggal berikutnya berlangsung normal seperti jam operasional Plaza Malioboro. (*)