Pasar Antik dan Vintage akan digelar di Pasar Seni Gabusan, Bantul pada 1-5 Desember 2021.
Budaya

Yuk, Hunting Barang Antik dan Vintage di Pasar Seni Gabusan

  • Kamu suka dengan barang-barang antik? Yuk, hunting barang-barang antik dan vintage di Pasar Seni Gabusan, Bantul, mulai 1-5 Desember 2021.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

BANTUL, Jogjaaja.com – Kamu suka dengan barang-barang antik? Yuk, hunting barang-barang antik dan vintage di Pasar Seni Gabusan, Bantul, mulai 1-5 Desember 2021.

Acara bertajuk Pasar Antik dan Vintage ini digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul. Di Pasar Antik dan Vintage ini akan ditampilkan berbagai macam barang-barang antik dan vintage. 

Selain bursa barang-barang antik, ada juga event-event lain. Sebelum dibuka pada 1 Desember, sudah ada lebih dulu Festival Kuliner yang berlangsung pada 20 November sampai 5 Desember 2021.

Ada juga kegiatan-kegiatan menarik lainnya, seperti bursa keris, bursa otomotif, bursa arloji, imaji liar batik, music, keroncong, hingga lomba Lukis remaja. Selain itu masih ada lagi thrifting, lomba foto, dan pameran Lukis Ki Joko Wasis.

Pengunjung juga masih akan dimanjakan dengan berbagai macam doorprize menarik. Jadi, jangan lupa, luangkan waktu kamu untuk hunting barang-barang antik dan vintage serta nikmati suasana jadul di Pasar Seni Gabusan di awal Desember ini. (*)