Pochajjang Yogyakarta menawarkan promo gila di bulan Desember ini.
Budaya

Yuk, Nikmati Promo Gila di Pochajjang Yogyakarta

  • Pochajjang Seturan, resto yang menyuguhkan makanan ala Korea, menghadirkan promo gila-gilaan. Promo tersebut untuk menyambut anniversary dan Natal pada 25 Desember 2021.
Budaya
Tyo S

Tyo S

Author

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com – Pochajjang Seturan, resto yang menyuguhkan kuliner ala Korea, menghadirkan promo gila-gilaan. Promo tersebut untuk menyambut anniversary dan Natal pada 25 Desember 2021.

Promo anniversary dan Natal hadir pada 25 Desember 2021. Kamu bisa menyantap daging wagyu hanya dengan harga Rp99 ribu per orang. Harga normal daging wagyu sendiri adalah Rp129 ribu.

Di bulan Desember ini Pochajjang Seturan juga memberikan Promo Sahabat, yakni makan berempat, cukup bayar 3. Promo ini berlaku setiap hari Senin sampai Jumat.  

Satu lagi promo yang ditawarkan Pochajjang Seturan yaitu khusus yang ulang tahun di bulan Desember, bisa makan sepuasnya gratis di hari H ulang tahunnya. Dalam satu table minimal 2 orang dan harus memesan paket yang sama.

Bagi Genk Pocha yang sibuk atau mager keluar rumah, di Pochajjang juga tersedia banyak menu yang bisa kamu beli secara online. Diantaranya RiceBox, RiceBowl, menu frozen, side dish, dan masih banyak lagi.

Ingat, syarat untuk bisa mendapatkan promo ini adalah follow Instagram @Pochajjang.jogja. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Jangan lewatkan promo di Pochajjang Seturan ya. Nikmati makanan ala Korea sepuasnya. (*)